7 Model Baju Pesta Simple Elegan untuk Wanita (Terupdate)

7 Model Baju Pesta Simple Elegan untuk Wanita (Terupdate)

Saat menghadiri pesta, kamu tentu akan mengenakan busana dengan model terbaik agar melenggang dengan percaya diri. Model baju pesta simple elegan bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang tak mau tampil heboh. Apabila kamu sering mendapat undangan untuk pesta semi formal, sangat cocok jika memilih model cocktail dress.

Model cocktail dress ini mempunyai ciri khas potongan rok yang semakin ke bawah akan semakin melebar. Perkembangan dunia fashion membuat model ini tampil dengan sentuhan lebih fashionable dan stylish. Supaya kamu mendapatkan gambaran baju pesta yang elegan, yuk ikut pembahasan ini sampai selesai.

Inspirasi Baju Pesta Elegan

Di bawah ini merupakan sederet pilihan model baju yang bisa kamu pertimbangkan agar tampil paripurna di setiap pesta:

1. Full Black

Mengusung penampilan classy dan elegan pada setiap acara pesta, bisa kamu lakukan dengan memilih cocktail dress full black. Kamu juga bisa mendukung gaun ini dengan memakai high heels dan tas tangan warna hitam. Gaun ini cocok untuk kamu yang kurang nyaman tampil terlalu terbuka.

Model baju pesta simple elegan full black ini tidak memperlihatkan belahan dada karena kerah baju tepat di bawah pangkal leher. Meskipun mengusung model sleeveless, namun masih menutup area antara leher dan pundak. Panjang gaun 7/8 sehingga menjuntai anggun di bawah lutut.

Baca Juga: Cara Mengetahui Ukuran Baju dari Berat Badan dengan Mudah & Tepat

Pada bagian pinggang terdapat belt dengan lebar sekitar 2 cm. Kehadiran belt tersebut tentu akan mempertegas siluet pinggang sehingga tampak lebih ramping. Kain luar gaun tampak seperti net dengan motif kotak-kotak. Kamu tidak perlu khawatir gaun ini tembus padang karena telah menggunakan furing senada yaitu hitam.

2. Brukat Lengan Panjang

Magicpin.in

Model baju pesta simple elegan berikutnya yang layak untuk kamu pertimbangkan yaitu brukat lengan panjang. Dress ini akan membuatmu tampil seksi tanpa harus mengekspos banyak bagian tubuh. Hal ini lantaran baju menggunakan material brukat.

Leher baju menggunakan model V-neck namun tidak sampai memperlihatkan belahan dada. Model V-neck akan lebih sempurna jika kamu tambahkan aksesoris kalung dan liontin. Pada bagian badan menggunakan full furing sehingga baju tidak transparan. Sedangkan lengan panjang baju, sengaja dibuat transparan.

Baca Juga: Baju Termahal di Dunia, Cek Harganya Disini!

Inilah yang membuat baju brukat lengan panjang ini tampak seksi dan elegan tanpa harus memperlihat kulit. Baju pesta ini juga akan membuat lekuk tubuh langsingmu terlihat maksimal karena juga terdapat tali pinggang yang bisa kamu simpulkan di samping.

3. Cowl Neck Dress

Magicpin.in

Model baju pesta simple elegan lainnya yang akan membuatmu tampak anggun dan seksi adalah cowl neck dress. Gaun ini mempunyai desain pundak terbuka karena hanya menggunakan tali kecil. Cowl neck yang terlihat seperti lipatan kain akan memberikan sentuhan stylish. 

Meskipun desainnya polos dan minimalis, namun gaun ini akan membuatmu terlihat stunning dan mencuri perhatian pengunjung pesta lainnya. 

Desain cowl ini terbuka namun tidak memperlihatkan belahan dada. Panjang dress sekitar 7/6 dan menggunakan belahan samping hingga ke atas lutut. Belahan ini tentu cocok untuk memperlihatkan kaki jenjangmu yang indah. Siluet pinggang rampingmu juga akan tampak indah dengan model fit body.

4. Navy Lace

Popbela.com

Model baju pesta simple elegan bahan brukat dengan warna biru dongker juga bisa menjadi pertimbangan menarik. Navy atau biru dongker merupakan jenis warna yang lekat dengan kesan elegan. Kamu yang menyukai tampilan tertutup akan merasa nyaman ketika memakai dress ini.

Pasalnya, dress navy lace ini panjangnya di bawah lutut dan panjang lengannya hingga siku. Selain itu, navy lace juga menggunakan model kerah berbentuk bulat dan tepat berada di bawah pangkal leher. Supaya tampil lebih maksimal dan tidak monoton, kamu bisa menambahkan sentuhan kalung collar. 

5. Tulle Cute

Bmiaga.tk

Model baju pesta simple elegan Tulle Cute akan menjadi pilihan terbaik jika kamu menghadiri acara garden party. Hal ini lantaran dress tersebut menggunakan brukat dengan motif dan detail floral yang cantik. Desain fit body akan sangat mendukung untuk menunjukkan badan yang ramping.

Bagian rok menjuntai di atas lutut sehingga bisa memperlihatkan betis indahmu dengan balutan yang elegan. Tulle Cute dress menggunakan rok mengembang yang akan membuatmu terlihat lebih feminin. 

Pada bagian leher, pundak, dan bawah lengan juga ditambahkan detail renda 3D bunga. Warnanya yang lebih gelap dari warna baju membuat renda tersebut tampak lebih jelas dan memberikan sentuhan unik dan manis.

6. Maroon High Low

Bmaiga.tk

Model baju pesta simple elegan yang tak akan gagal mencuri perhatian yaitu maroon high low. Maroon merupakan perpaduan warna merah dan sedikit hitam sehingga menghasilkan tampilan yang identik dengan seksi dan misterius. Kamu yang mempunyai rasa percaya diri tinggi sangat cocok memakai baju ini.

Meskipun mengusung konsep off shoulder, namun baju ini juga dilengkapi dengan lengan yang sejajar dengan batas dada atas. Model high low ini sangat mendukung  kamu yang mempunyai kaki jenjang. Bagian ekor gaun yang panjang juga memberikan kesan anggun dan elegan.

7. Mini Dress Spaghetti Strap

Magicpin.in

Model baju pesta simple elegan yang memungkinkanmu untuk tampil ceria dan feminin yaitu mini dress spaghetti strap. Dress ini menggunakan V-neck yang memperlihatkan belahan dada dan tali pundak dengan ukuran kecil seperti spaghetti.

Mengingat model ini banyak memperlihatkan area dada, akan lebih cocok jika juga memakai kalung collar. Desain kalung collar yang melingkar pas pada pangkal leher dan ukurannya yang lebar, menjadi paduan yang pas agar tampil lebih elegan. Dress ini juga menggunakan 3 layer sehingga terlihat modis.

Belanja Online di Titipbeliin.com

Bisnis dari China

Kamu yang gemar belanja online bisa mengandalkan Titipbeliin.com karena lebih mudah dan praktis. Selain bisa beli barang dari dalam negeri, Titipbeliin.com juga melayani pembelian dari China dan marketplace dari luar negeri lainnya. 

Dengan belanja di sini, titipers yang tidak punya kartu kredit tetap bisa belanja online dari luar negeri tanpa pusing.

Jika ingin membeli model baju pesta simple elegan dari China atau marketplace luar negeri lainnya seperti Amazon, Alibaba, Walmart, eBay, dan lain-lain, bisa ikuti panduan berikut:

Belanja dari China

  • Silakan buka website Titipbeliin.com, kemudian buat akun dengan nomor HP, media sosial, atau akun Google.
  • Ketikkan barang yang kamu beli di kolom pencarian. 
  • Apabila sudah menemukan barangnya, silakan klik dan isikan kuantitas pembelian, ukuran, metode pengiriman, estimasi harga, dan lain-lain.
  • Isikan alamat tujuan dengan benar, klik check out dan pilih metode pembayaran.
  • Terakhir, klik setuju untuk memproses pesanan. Apabila pembayaran sudah terverifikasi, kamu pun tinggal menunggu belanjaan tiba.

Marketplace Luar Negeri

  • Silakan cari barang di marketplace luar negeri tersebut, kemudian copy link produk yang akan kamu beli.
  • Selanjutnya, masuk pada website Titipbeliin.com dan paste link tersebut. Tekan enter dan kamu akan mendapati produk tersebut.
  • Tentukan detail produk dengan klik ukuran, warna, dan lain-lain.
  • Ubah pembayaran ke Rupiah agar lebih mudah.
  • Isikan data diri dan alamat pengiriman secara lengkap dan benar.
  • Pilih metode pembayaran dan tentukan alamat pengiriman.
  • Jika pembayaran sudah terverifikasi, maka belanjaan pun akan segera dikirim.

Itu dia 7 jenis dress simple untuk menghadiri pesta. Dari ketujuh opsi di atas, kira-kira kamu lebih suka yang mana? Kalau mau beli baju pesta atau produk impor lain secara online, jangan ragu andalkan Titipbeliin.com!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.