Motor Listrik Honda Terbaik

Motor Listrik Honda Terbaik dan Kelebihannya

Motor listrik Honda merupakan salah satu pioneer motor listrik dunia. Sudah ada sejak 1994, Honda terus memperbarui motor listrik buatan mereka. Hal inilah yang membuat orang-orang selalu tertarik dengan produk motor mereka.

Terbaru, Honda akan merilis 10 motor listrik baru pada 2025 nanti. Rencananya, mereka akan merilis motornya di sebagian besar negara Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Motor Listrik Honda Terbaik yang Pernah Ada

Jauh sebelum rencana mereka merilis 10 motor listrik baru, Honda sudah pernah merilis beberapa motor listrik terbaik. Titipers kini sudah bisa memesannya di marketplace luat negeri Adapun beberapa motor listrik itu adalah:

1. Motor Listrik Honda U-Go

Motor Listrik Honda U-Go

Motor listrik ini punya jarak tempuh maksimal 133 km dan kecepatan 25-45 km/jam. Baterainya motornya terbuat dari lithium Ah yang bisa Titipers isi selama 2 jam.. Di Cina, Honda U-Go tersedia dalam dua varian, yaitu U-Go 1.200 watt dan 800 watt.

2. Motor Listrik Honda V-Go

Motor Listrik Honda V-Go

Memiliki desain futuristik yang kental, Honda V-Go sangat cocok untuk Titipers yang suka motor listrik dengan tampilan menarik. Motor listrik ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 55 km/jam, serta daya baterai 2000 watt.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Terbaik dari USA 2022

Seperti U-Go, Honda V-Go juga menggunakan baterai berbahan lithium. Bodi motor ini memiliki ketahanan terhadap goncangan, sehingga Titipers bisa memakainya di medan perdesaan atau jalanan yang kurang mulus.

3. Motor Listrik Honda MS01

Motor Listrik Honda MS01

Tampilan motor listrik ini mirip dengan motor model Cub yang ikonik dan ramping. Tampilan itu membuat Honda MS01 menarik dan punya mobilitas tinggi. Titipers bisa menggunakan motor listrik ini di daerah perkotaan atau tempat-tempat dengan mobilitas tinggi.

Dari segi kemampuan, Honda MS01 bisa menghasilkan kecepatan maksimal 25 km.jam. Baterainya cukup hemat karena Titipers hanya perlu mengisinya setiap 1-2 kali perminggu. Saat ini, Honda MS01 tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.

4. Honda U-Bee Cross 2022

Honda U-Bee Cross 2022

Titipers yang suka offroad bisa membeli motor satu ini. Hal ini karena U-Bee Cross 2022 memiliki ban dual purpose yang membuat Titipers bisa membawanya ke arena offroad yang menantang.

Sebagai motor listrik offroad, U-Bee Cross 2022 tergolong ringan karena beratnya hanya 54 kg. Jika baterainya terisi penuh, Titipers bisa membawa motor listrik ini dengan kecepatan 25 km/jam. Titipers bisa membeli motor ini di marketplace Cina dengan kisaran harga 5.090 yuan atau kurang lebih Rp 11 juta.

5. Honda Benly e:

Honda Benly e-

Untuk Titipers yang butuh transportasi demi kepentingan bisnis, Titipers bisa memilih Honda Benly e:. Motor dengan bentuk unik ini bisa Titipers gunakan pada bisnis di bidang logistik atau pengiriman barang.

Ada dua varian Benly e: yang sudah tersedia, yaitu: Benly e: I dan Benly e: I Pro. Keduanya sama-sama memiliki daya jelajah maksimal 87 km, serta kecepatan maksimum 30 km/jam.

6. Honda Gyro e:

Honda Gyro e-

Selain Benly e:, Honda juga punya Gyro e: yang juga bisa Titipers gunakan untuk keperluan bisnis. Berbeda dengan Benly e:, motor ini punya jumlah roda yang lebih banyak, yaitu tiga buah.

Pihak Honda sudah merancang bagian belakangnya sedemikian rupa supaya mampu membawa kargo berat. Bagian depannya pun sudah mereka pasang lampu utama yang diletakkan di atas sepatbor. Desain bagian depan tersebut membuat Titipers lebih mudah memasang fitur tambahan berupa keranjang depan.

Baterai pada motor ini tersedia sebanyak dua buah. Keduanya bisa membantu motor ini menempuh jarak maksimal 72,4 km dengan torsi maksimum 30,5 km/jam.

7. PCX Electric

PCX Electric

Ini adalah versi elektronik dari motor PCX yang sebagian besar peminatnya orang Indonesia. Motor listrik ini punya daya tarik berupa desainnya yang sporty dan trendy. PCX Electric memiliki dua baterai berbahan lithium-ion berkapasitas 20,8 Ah dan bisa Titipers isi dalam durasi maksimal 4-6 jam. Kedua baterai itu mampu membantu PCX Electric melaju dengan tenaga maksimum 5,7 PS, serta torsi maksimum 18 Nm/500 rpm.

Motor Listrik Honda dan Kelebihan di Baliknya

Titipers tidak akan menyesal jika membeli motor listrik keluaran Honda, karena motor tersebut memiliki banyak kelebihan. Beberapa kelebihan itu adalah:

1. Ramah Lingkungan

Pihak Honda sudah merancang motor listrik buatan mereka sedemikian rupa sehingga lebih ramah lingkungan. Hal ini bisa Titipers lihat dari bahan bakarnya yang terbarukan dan tidak mengeluarkan banyak emisi. Kelebihan ini tentu tidak bisa Titipers temukan pada motor konvensional.

2. Hemat Biaya

Secara harga, motor listrik buatan Honda lebih mahal daripada motor konvensional. Namun, dalam jangka panjang, motor ini jauh lebih hemat biaya, baik dari segi perawatan maupun pemakaian bahan bakar. Kendaraan ini bisa menjadi alternatif untuk Titipers yang mau hemat biaya tapi tetap bisa memiliki mobilitas tinggi.

3. Tidak Menimbulkan Bising

Selain lebih ramah lingkungan, pihak Honda juga sudah merancang sedemikian rupa agar suara motor listriknya lebih smooth dan tidak menimbulkan bising. Sangat cocok untuk Titipers yang kurang suka motor dengan suara knalpot yang terlalu bising.

4. Bisa Titipers Pakai untuk Berbagai Keperluan

Jangan kira kalau sepeda motor listrik keluaran Honda hanya bisa Titipers jadikan alat transportasi perkotaan saja. Sebab, sekarang motor listrik ini menawarkan banyak produk yang bisa Titipers gunakan untuk berbagai kepentingan.

Misalnya saja Honda Benly e: dan GYRO e:. Keduanya bisa Titipers gunakan untuk kepentingan bisnis logistik karena bisa membawa berbagai macam barang atau paket. Ada juga Honda U-Bee Cross 2022 yang cocok untuk Titipers yang suka offroad.

5. Lebih Ringan

Tidak seperti motor konvensional, motor listrik Honda sebagian besar memiliki berat yang ringan serta bentuk yang ramping. Hal ini memudahkan titipers untuk membawa dan memarkirkan motornya.

Baca Juga: Jasa Pengiriman Motor Terbaik dan Tercepat

Salah satu contohnya ada pada Honda MS01. Motor ini memiliki bentuk ramping yang membuatnya tampak menarik sekaligus mudah Titipers bawa ke mana pun. Motor ini cocok Titipers gunakan di jalanan perkotaan atau di tempat-tempat yang membutuhkan fleksibilitas tinggi.

6. Banyak Varian

Sebagai salah satu pelopor motor listrik, Honda memiliki banyak varian motor. Setiap varian memiliki kelebihannya masing-masing. Titipers tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan.

Tempat Membeli Motor Listrik Honda Terbaik

beli sparepart impor

Mungkin Titipers masih belum tahu ke mana harus membeli motor listrik Honda terbaik. Jangan khawatir, karena sekarang Titipers bisa membelinya di Titipbeliin. Semua motor listriknya sudah terjamin keasliannya.

Transaksinya bisa Titipers lakukan dengan mata uang rupiah dan dengan berbagai metode pembayaran. Jika Titipers mau nego harga, Titipbeliin akan membantu Titipers untuk berkomunikasi dengan penjual untuk menentukan harga sesuai.

Setiap produk yang Titipers beli di Titipbeliin sudah mendapatkan proteksi sehingga bisa sampai di tempat Titipers dalam keadaan aman. Jika Titipers tertarik, langsung saja klik link berikut ini!

Sekian artikel kali ini. Sampai jumpa di artikel Mintips berikutnya!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.