Salep Luka Bakar dari Luar Negeri

Salep Luka Bakar dari Luar Negeri 2022

Salep luka bakar adalah benda yang akan kita cari saat mengalami luka bakar. Baik itu luka bakar akibat sinar matahari, cipratan minyak panas, atau bahkan bahan kimia. Adanya salep tersebut bisa membantu menyembuhkan luka bakar yang kita alami.

Salep luka bakar kini bisa ditemukan di dalam negeri dan luar negeri. Jika ingin salep dengan bahan khusus, salep dari luar negeri sepertinya bisa jadi pilihan. Di artikel ini, Mintips akan berikan beberapa rekomendasi salep dari luar negeri yang bisa Titipers pilih. Rekomendasi tersebut bisa disimak sebagai berikut!

Salep Luka Bakar dari Luar Negeri 2022

1. First Aid Only SmartCompliance Refill First Aid Burn Cream ($ 4.90)

First Aid Only SmartCompliance Refill First Aid Burn Cream

Rekomendasi salep ini bisa menyembuhkan berbagai jenis luka bakar, mulai dari luka ringan, luka akibat sinar matahari, serta luka yang disertai dengan lecet.

Baca Juga: Skincare untuk Menghilangkan Bekas Luka di Wajah

Salep ini dilengkapi dengan SmarTab ezRefill yang bisa mengingatkan Titipers saat persediaan salep ini mulai habis. Saat ini, satu pak First Aid Only SmartCompliance sudah berisi 10 paket Burn Cream. 

2. Spenco 2nd Skin Moist Burn Pads ($ 10.99)

Spenco 2nd Skin Moist Burn Pads

Terbuat dari bahan air murni yang steril, salep ini bisa membantu mendinginkan dan menyembuhkan berbagai luka bakar, lecet, dan ruam. Salep ini nyaman dipakai karena tidak akan menempel terlalu lama di bagian kulit yang kena luka bakar, bebas lateks, serta cocok untuk orang dengan kulit sensitif. Saat ini, Spenco 2nd Skin Moist Burn Pads tersedia dalam tiga ukuran, yaitu small (1.5 in. x 2 in.), medium (2 in. x 3 in.), serta large (3 in. x 4 in.).

3. Armor Gel Wound Dressing Gel ($ 11.02)

Armor Gel Wound Dressing Gel

Salep satu ini bisa Titipers pakai untuk seluruh anggota keluarga dari berbagai usia, bahkan pada anak-anak sekalipun. Salep ini mampu memberikan perlindungan pada kulit hingga 3 hari. Kulit tidak akan terasaperih atau ternoda jika memakai salep luka bakar satu ini.

Salep ini bisa Titipers pakai pada luka bakar akibat sinar matahari, lecet, dan iritasi kulit. Salep ini juga bisa menghambat mikroorganisme pada kulit, mengurangi tingkat Staphylococcus aureus, serta mempercantik kulit. 

4. Dermoplast Pain, Burn, and Bug Bites ($ 11.07)

Dermoplast Pain, Burn, and Bug Bites

Ini adalah rekomendasi slainnya yang cocok untuk semua umur, termasuk anak-anak. Selain bisa menyembuhkan rasa sakit dan gatal pada luka bakar, salep ini juga bisa membantu menyembuhkan luka akibat gigitan serangga dan goresan dari benda tajam.

Baca Juga: Sunscreen Untuk Kulit Berminyak Terbaik dari Luar Negeri

Salep ini terbuat dari Benzocaine yang sudah bercampur dengan Aloe, lanolin, dan Menthol. Kombinasi bahan-bahan tersebut bisa membuat kulit lebih lembap dan mengurangi rasa sakit di kulit. Selain di rumah, produk salep ini juga sering digunakan di rumah sakit atau dijadikan sebagai salah satu obat P3K. 

5. Alocane Emergency Burn Gel ($ 12.79)

Alocane Emergency Burn Gel

Terbuat dari air dan lidocaine 4 %, salep ini mampu menyerap ke kulit, sehingga rasa sakit dan gatal akibat luka bakar. Berbagai jenis luka bisa tersembuhkan salep ini, baik itu luka akibat sinar matahari, akibat cipratan api atau minyak, maupun akibat sengatan listrik. 

Cara memakai salep ini cukup mudah. Titipers tinggal oleskan salepnya ke area luka bakar selama 4 kali sehari. Salep ini bisa Titipers gunakan kepada orang dewasa maupun anak-anak.

6.  Bacitraycin Plus First Aid Antibiotic ($ 13.89)

Bacitraycin Plus First Aid Antibiotic

Sesuai namanya, salep ini mengandung bacitracin yang sudah sesuai dengan rekomendasi dokter. Zat tersebut bisa membantu menyembuhkan luka bakar, luka goresan, serta membantu mencegah infeksi akibat bakteri pada kulit.

Salep ini juga mengandung ekstrak lidah buaya yang membantu mempercepat penyembuhan luka, serta memberi nutrisi pada kulit, terutama yang sudah terkena luka. 

7. Radiation Burn Relief Cream ($ 28.55)

Radiation Burn Relief Cream

Rekomendasi salep ini terbuat dari bahan-bahan nabati dan alami, sehingga cocok untuk Titipers yang alergi bahan-bahan kimia. Adapun beberapa contoh bahan pada salep ini adalah jojoba organik, lidah buaya, spirulina, lumut Irlandia, dan calendula. Bahan-bahan pada salep ini bisa meredakan rasa sakit pada kulit yang terkena luka. Salep satu ini juga tidak berminyak dan bisa menyerap di kulit dengan cepat. Kulit yang terkena luka pun akan jauh lebih sehat setelah memakai salep satu ini. Selain untuk menyembuhkan luka, salep ini juga cocok untuk meredakan efek radiasi pada para pasien onkologi.

Cara Menggunakan Salep Luka Bakar yang Baik

Setelah membeli salep yang Titipers butuhkan, Titipers bisa langsung menggunakannya terutama pada kulit yang terkena luka bakar. Biasanya, setiap salep mempunyai tata cara menggunakannya. Namun, umumnya salep tersebut bisa Titipers gunakankan dengan cara-cara berikut:

1. Lepaskan Pakaian dan Perhiasan

Sebelum menggunakan salep, Titipers harus buka terlebih dulu pakaian yang menutupi bagian kulit yang terkena luka bakar. Lepaskan juga perhiasan yang Titipers beli jika hal tersebut juga menutupi luka bakar di kulit.

2. Dinginkan Luka Bakar

Setelah melepaskan pakaian dan perhiasan, Titipers bisa langsung mendinginkan luka bakarnya. Adapun caranya bisa dengan meletakkan area kulit yang terkena luka bakar di bawah air mengalir bersuhu dingin atau bersuhu ruangan. Jika kesulitan, Titipers bisa gunakan kain yang berisi es batu.

3. Cuci Luka Bakar

Selain mendinginkan luka bakar, Titipers juga harus mencuci lukanya supaya tidak menimbulkan infeksi. Titipers bisa melakukannya dengan menggunakan sabun dan air dingin. Lakukan cara ini dengan lembut supaya Titipers tidak merasa kesakitan.

4. Oleskan Salep

Kini tiba saatnya untuk Titipers mengoleskan salep luka bakar yang sudah Titipers beli. Oleskan salepnya sesuai dengan dosis yang tertera pada bungkus salep tersebut. Selain membuat menyembuhkan kulit, pemakaian salep juga bisa melindungi kulit Titipers dari bakteri dan infeksi.

5. Tutup Luka Bakar dengan Kain

Setelah mengolesi salep ke bagian kulit, Titipers bisa menutup luka bakarnya dengan kain bersih atau kain kasa. Jangan khawatir kainnya akan menempel di kulit, karena salep yang Titipers oleskan akan melindungi kain supaya tidak menempel ke kulit. Ganti kainnya secara rutin setiap 2 kali sehari atau setiap kainnya kotor.. 

Kemana Titipers Bisa Beli Salep Luka Bakar dari Luar Negeri?

beli salep luka bakar

Mungkin Titipers bingung kemana harus membeli salep luka bakar dari luar negeri. Jangan khawatir, karena sekarang Titipers bisa melakukannya lewat Titipbeliin. Semua salep yang ada di sana sudah terjamin original.
Transaksinya pun mudah dan bisa Titipers lakukan dengan memakai mata uang rupiah. Jika Titipers mau menawar, tim Titipbeliin siap membantu agar negosiasi harga jadi lebih lancar. Setiap barang yang Titipers beli nantinya akan mendapatkan proteksi sehingga barangnya bisa sampai dengan aman. Tertarik mencoba? Yuk klik saja link berikut ini!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.