Ukuran Tote Bag Andalan Fashion

7 Ukuran Tote Bag Andalan Fashion Bagi Anak Muda Generasi Z

Perkembangan fashion pada generasi Z, memunculkan habbit baru dalam dunia fashion. Gaya sederhana dan simpel atau  minimalis, belakangan ini lebih populer. Seperti penggunaan tote bag dalam dunia fashion. Ukuran tote bag sangat bervariasi, jenis tas ini cocok untuk berbagai kegiatan dan kebutuhan..

Jika dulu tote bag lebih identik untuk tas belanja, namun perkembangan fashion membuat jenis tas ini semakin naik daun. Bahkan, tas ini menjadi salah satu aksesoris fashion andalan kaum millennial generasi Z. Fungsi tas ini juga sangat beragam dan dibuat dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan..

Apa Itu Tote Bag (Tas Jinjing)?

Apa itu Totebag

Tote bag merupakan jenis tas yang memiliki bentuk paling simpel, dengan dua tali melengkung untuk kemudahan mobilitas. Bagian atas dari tas ini didesain terbuka untuk memudahkan banyak barang masuk kedalamnya. 

Karakteristik Tote Bag

Karena memiliki bentuk yang ringkas dan simpel, tas ini memiliki fungsi utama sebagai tas belanja. Bahkan, beberapa minimarket dan supermarket memberi penawaran tote bag sebagai wadah barang belanjanya. 

Semakin berkembangnya fashion dan gaya hidup minimalis, membuat tote bag menjadi salah satu tas yang paling populer. Aksesoris ini cocok untuk melengkapi kegiatan sehari-hari. Bahkan trend tersebut mulai nampak dengan banyaknya ukuran tote bag yang memiliki desain untuk kegiatan-kegiatan tertentu.

Baca Juga: Merk Dompet Wanita Luar Negeri Harga Terjangkau!

Selain bentuknya yang simpel, perkembangan tote bag juga semakin melesat dengan beragam jenis desain. Tas ini juga memiliki beragam pilihan ukuran yang bisa Titipers gunakan untuk berbagai kegiatan. Seperti contohnya berbelanja, nongkrong, kuliah hingga beberapa kegiatan lainnya..

Dewasa ini, tas ini juga banyak diproduksi oleh brand ternama, baik brand lokal maupun internasional. Hal ini mendorong minat beli dari jenis tas ini semakin hari semakin meningkat. 

7 Ukuran Tote Bag

Ukuran Totebag

Salah satu karakteristik unik dari tas ini adalah muatan tas yang cukup luas. Hal ini membuat tote bag mampu menampung banyak barang sesuai ukurannya. Dari berbagai ukuran tas yang ada, beberapa ukuran ini menjadi andalan kaum milenial generasi Z:

1. Tas Jinjing Ukuran 15×20 cm

Ukuran pertama adalah tas yang sering kamu jumpai untuk menjadi wadah souvenir. Walaupun ukurannya kecil, namun tetap fungsional. Selain untuk souvenir, beberapa jenis tote bag juga cocok untuk kemasan produk eksklusif.

2. Tas Jinjing Ukuran 20×25 cm

Berikutnya ada tas yang juga cocok untuk wadah souvenir, dengan volume isi yang lebih luas dari ukuran tote bag sebelumnya. Selain itu, ukuran ini juga termasuk tas yang biasa ada di swalayan.

3. Tas Jinjing Ukuran 25×35 cm

Jika kamu sering ikut dalam sebuah event tertentu, biasanya kamu bisa memiliki peluang mendapat goodie bag berbahan spunbond. Kebanyakan tas ukuran 25×35 cm lebih banyak muncul sebagai media branding.

Baca Juga: Cara Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit

4. Tas Jinjing Ukuran 30×40 cm

Ukuran tote bag berikutnya adalah yang paling sering muncul, bahan dari tas ini sangat bervariasi, seperti blacu dan juga kanvas. Tote bag ini sangat cocok untuk kegiatan perkuliahan, selain simpel, tas ini bisa memuat notebook untuk kegiatan kuliah.

5. Tote Bag Ukuran 41 x 35 cm

Berikutnya adalah tas yang cocok untuk berbagai aktivitas, seperti belanja, kuliah, dan lain sebagainya. Kamu akan menjumpai produk brand besar menggunakan tas jinjing ukuran ini, dengan fungsi yang beragam dan cocok untuk segala kegiatan sehari-hari.

6. Tote Bag Ukuran 45×35 cm

Tote bag 45×35 cm adalah tas jinjing besar yang memiliki fungsi untuk menjadi wadah barang belanjaan. Kapasitas yang lebih besar, membuat tas ini juga menjadi idaman ibu rumah tangga.

7. Ukuran Custom

Ukuran terakhir adalah ukuran custom. Pada umumnya, ukuran ini adalah pesanan dari customer. Biasanya pemesan memiliki ukuran khusus untuk kebutuhan yang beragam. Mulai dari panjang, tinggi, dan lebar bisa kamu sesuaikan sendiri.

Tote Bag Berkualitas Andalan Generasi Z

Semakin maraknya penggunaan tote bag, banyak brand ternama yang mengeluarkan jenis tas ini dengan berbagai macam desain. Bahkan tak hanya brand lokal, brand internasional juga sudah mulai melek dengan tren pasar tote bag.

Berbagai brand ternama bahkan gencar melakukan produksi tas eksklusif. Beberapa produk hanya ada dalam event tertentu, dengan jumlah produksi yang terbatas. Hal ini membuat jiwa impulsif kaum milenial generasi Z semakin besar.

Sebut saja beberapa brand ternama, seperti Erigo, Eiger, Ceviro, Gucci, dan Dior ikut memanfaatkan peluang ini. Beberapa brand itu bahkan rela membuat gebrakan baru dengan beragam inovasi yang unik. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan minat beli dari para konsumen.

Beli Tote Bag Dari Luar Negeri di Titipbeliin.com!

Tote Bag Dari Luar Negeri

Selain penjualan pada beberapa brand yang meningkat, ada bisnis yang juga mendapat keuntungan. Sebut saja Titipbeliin yang mendapatkan titipan pesanan tote bag dua kali lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Melalui jasa Titipbeliin, Titipers berkesempatan mendapat produk luar negeri dengan harga super miring. Bahkan bisa lebih murah daripada melalui marketplace internasional, seperti Ebay dan Amazon.

Jika kamu tertarik untuk mengoleksi berbagai ukuran tote bag dari luar negeri, ada baiknya Titipers menggunakan jasa Titipbeliin. Ada dua cara yang bisa jadi pilihan yaitu pembelian dari Cina dan juga dari negara lain yang mencakup Amerika, Inggris, Hongkong dan Singapura.

Titipers nggak perlu khawatir akan masalah legalitas dan keamanan transaksi di Titipbeliin. Karena proses pembelian ini melalui jalur yang legal, termasuk pengurusan pajak impor dan bea cukai yang lengkap. Nah, itulah berbagai ukuran tote bag andalan Generasi Z yang belakangan ini lagi viral. Jangan lupa untuk beli produk luar negeri di Titipbeliin, harga bersahabat, aman dan legalitas terjamin!

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.