7 Rekomendasi Vitamin Kucing dari Luar Negeri, Lengkapi Nutrisi Anabul!

7 Rekomendasi Vitamin Kucing dari Luar Negeri, Lengkapi Nutrisi Anabul!

Jika kamu memelihara kucing, maka bukan hanya sekedar memberikan makan dan minum saja yang wajib. Agar semakin sehat, anabul juga harus diberikan suplemen vitamin. Kini, sudah banyak merk vitamin kucing yang beredar dalam pasaran. Namun, kamu juga perlu memperhatikan kecocokan dan manfaatnya bagi si anabul.

7 Vitamin Kucing dari Luar Negeri Terbaik

Kamu bisa menemukan suplemen kucing pada berbagai tempat, seperti apotek hewan, petshop, hingga dokter hewan. Setiap tempat akan memiliki harga yang berbeda, tergantung jenis produk dan kualitasnya. Supaya tidak keliru, kamu bisa memilih rekomendasi berikut ini:

1. Dinovite 

Amazon

Bagi kamu yang memelihara kucing, maka merk satu ini menjadi salah satu rekomendasi produk vitamin terbaik. Dinovite berbentuk cair, sehingga memudahkan kucing untuk menelannya. Selain itu itu, kandungan Dinovite juga sangat lengkap. Mulai dari vitamin, asam lemak, seng, nutrisi, hingga asam amino.

Suplemen dari merk ini cocok digunakan untuk semua usia kucing. Dinovite juga bisa untuk mengurangi rontok pada bulu. Selain itu, kamu juga bisa mencampurkannya ke makanan kucing. 

Harga produk ini dibanderol sekitar Rp300.000,00 hingga Rp400.000,00 per ukuran 800 gram. Jika kamu ingin menggunakan suplemen kucing dalam jangka panjang dan jumlah banyak, maka Dinovite solusinya.

2. Kitzyme

HealthGuard

Salah satu vitamin yang bagus untuk kucing adalah Kitzyme Conditioning Tablets. Ini karena Kitzyme memiliki nutrisi yang lengkap untuk anak bulu kesayangan. Kamu bisa membeli vitamin ini dengan harga sekitar Rp140.000,00.

Adapun manfaat dari vitamin ini, mulai dari membantu perawatan kulit kucing supaya sehat, membuat bulu mengkilap, dan kandungan fungsional lainnya. Terdapat kandungan vitamin B Complex dan mineral, yakni kandungan yang mampu menjaga kesehatan, khususnya untuk si induk yang sedang hamil.

Baca Juga: Harga Kucing American Shorthair, Karakteristik dan Perawatannya

Dengan berbagai nutrisi yang tersedia, tentu produk ini mampu menjaga sistem imun kucing. Apalagi saat kucing mengalami kondisi buruk, seperti sakit, hamil, dan stres. Kamu bisa menambahkannya ke makanan kucing dan tidak perlu khawatir karena suplemen Kitzyme memiliki bahan yang bebas dari lemak.

Namun, ada beberapa anjuran pemakaian Kitzyme yang bisa Titipers lakukan, yakni:

  • Anak kucing bisa memakai suplemen dengan jadwal ½ hingga 6 tablet seharinya.
  • Kucing dewasa bisa memakan tablet seharinya 3 hingga 6 butir.
  • Induk kucing yang sedang dalam masa kehamilan kurang lebih 6 tablet sehari.

3. Purina

Purina

Sebagai vitamin kucing terbaik, tentu Purina memiliki berbagai keunggulan yang bisa konsumennya rasakan, yakni sebagai berikut:

  • Mengandung nutrisi yang baik bagi kesehatan kucing, khususnya untuk sistem pencernaan.
  • Bagus untuk kucing yang sedang sakit diare.
  • Aroma dan rasa produknya mengandung bahan yang disukai oleh kucing.
  • Dapat meningkatkan nafsu makan kucing, sehingga berat badannya akan stabil.
  • Cocok untuk para kucing pemilih terhadap makanan.

Namun, mengonsumsi produk Purina yang ini harus konsultasi dengan dokter hewan terlebih dahulu dan melalui pengawasan dokter hewan. Apalagi jika kucing sakit, karena memang produk ini kerap dijadikan sebagai pendukung kesembuhan. Tanpa konsultasi dokter, justru bisa memperburuk kondisinya.

Baca Juga: Vitamin Kucing yang Bagus untuk Bulu Lebat dan Gemuk

Biasanya, dokter hewan akan memberikan 1 sachet per hari, ini tergantung masa recovery kucing yang sesuai instruksi dokter. Pemakaian Purina sangat mudah, karena kamu bisa mencampurnya dengan makanan kucing. 

Kamu bisa menemukan produk ini di apotek hewan, petshop, dan klinik hewan. Jika ingin lebih praktis, kamu juga bisa membelinya secara online melalui marketplace. Karena sudah banyak toko yang menjualnya. Harganya sekitar Rp23.000,00-Rp37.000,00 per sachet.

4. FaVor

Info Binatang

Jika memiliki kucing yang kondisinya selalu terlihat lesu dan malas makan, maka kemungkinan kucingmu membutuhkan asupan tambahan. Rekomendasi suplemen tambahan yang bagus selanjutnya adalah FaVor.

FaVor mengandung gizi yang bagus dan kompleks bagi kucing. Mulai dari nutrisi, lemak, protein, hingga serat. Sehingga, kucing dapat mengembalikan kondisi tubuh dan nafsu makan. Harganya sendiri sekitar Rp75.000,00.

Kamu hanya perlu memberikan 2 hingga 3 tablet suplemen FaVor setiap harinya. Melalui suplemen ini, kamu tidak harus membawa ke dokter hewan dan hanya cukup menunggu kucing aktif kembali. Adapun berbagai kelebihan dari vitamin FaVor antara lain sebagai berikut:

  • Produk buatan drugstore, sehingga memiliki kecepatan hasil yang terlihat.
  • Mengandung banyak gizi yang bagus untuk pertumbuhan si kucing.
  • Meskipun tablet berukuran cukup besar, namun mudah untuk ditelan oleh kucing.
  • Membantu meningkatkan energi kucing, sehingga ia akan kembali aktif dan lebih ceria.
  • Mampu mengembalikan sistem imun kucing dan membantu menghindari serangan penyakit.

5. Nutri-Plus Gel

eBay

Nutri Plus Gel adalah produk keluaran dari Virbac yang memiliki kandungan gizi bagus untuk kucing kesayangan. Suplemen ini mengandung berbagai gizi dengan gabungan elemen, mineral, dan vitamin.

Vitamin Nutri Plus Gel memiliki manfaat untuk hewan yang sedang berada pada masa pertumbuhannya. Sebagai contoh, seperti hewan berusia muda, menyusui, hingga hewan yang sedang dalam masa recovery pasca sakit.

Aturan pemakaiannya bisa kamu berikan ke kucing dalam tenggat 1 hingga 2 sendok teh per harinya. Itu khusus untuk kucing yang memiliki berat badan 5 kg. Harga produk ini sekitar Rp140.000,00 di marketplace.

6. Kala Health Dermatrix

Amazon

Merk Dermatrix menjadi salah satu vitamin kucing yang paling terkenal, khususnya untuk kesehatan bulu. Dengan menggunakan suplemen ini, bulu kucing akan mengalami pertumbuhan yang sehat. Sehingga bulunya menjadi mengkilap dan terhindar dari kerontokan.

Komposisi kandungan Kala Health Dermatrix antara lain seperti Omega 3, Omega 6, dan 9 Asam Lemak Esensial atau EFA. Selain untuk bulu, vitamin ini juga memberikan manfaat lainnya. Mulai dari mencegah gatal-gatal, alergi kulit, dan bulu yang kusam.

Selain itu, Dermatrix juga membantu meningkatkan nafsu makan agar kucing tidak kekurangan nutrisi. Vitamin ini memiliki bentuk tablet, kamu bisa memberikannya dalam jumlah 1 atau 2 butir per hari. Dengan harga kisaran Rp300.000,00 hingga Rp400.000,00, satu botol Dermatrix berisi 45 tablet.

7. Vetoquinol Care

Pets Place Peru

Vetoquinol Care Felovite II termasuk ke dalam peringkat produk tertinggi dari luar negeri. Adapun kandungan gizi yang tersedia, mulai dari Omega 3, Omega 6, Vitamin, probiotik, asam lemak, dan antioksidan. Produk ini sangat bagus untuk kesehatan secara keseluruhan.

Memiliki bentuk gel, vitamin ini terbuat dari sirup malt, pelarut ikan, sirup jagung, dan minyak kedelai. Berdasarkan bahannya, suplemen ini tidak memiliki rasa yang hambar. Ini karena terdapat kandungan gula, sehingga kucing penderita diabetes sebaiknya tidak mengonsumsinya. Harganya mulai dari Rp256.000,00.

Beli Produk Luar Negeri Lebih Mudah dengan Titipbeliin!

vitamin kucing terbaik dari luar negeri

Berbagai produk vitamin kucing di atas, semuanya berasal dari luar negeri. Sehingga kualitas dan manfaatnya sudah terjamin bagus untuk kucing. Karena dari luar negeri, terkadang Titipers mungkin akan kesulitan untuk mendapatkannya di Indonesia. Karena itu, kamu bisa menggunakan jasa titip produk dari Titipbeliin.com. Titipbeliin merupakan penyedia layanan impor yang sangat praktis. Lewat layanan terpercaya dan harga terjangkau, kamu sudah bisa membeli produk luar negeri tanpa harus datang langsung. Check out sekarang untuk dapatkan vitamin terbaik bagi si anabul kesayangan!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.