Top 15 Brand Amerika Fashion yang Mendunia, Wajib Punya!

Top 15 Brand Amerika Fashion yang Mendunia, Wajib Punya!

Fashion merupakan industri yang tidak ada matinya lantaran sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kamu yang gemar tampil stylish dan fashionable dalam setiap kesempatan, perlu punya koleksi item fashion brand Amerika. Pasalnya, menggunakan atribut fashion bermerek ampuh meningkatkan rasa percaya diri.

Ayo cari tahu 15 merek fashion asal Amerika dalam artikel ini! Untuk mendapatkan koleksi brand-brand tersebut, kamu bisa membelinya secara online di marketplace. 

Baca Juga: 7 Brand Tas Merk Inggris Terbaik, Berkualitas dan Elegan

15 Jajaran Brand Amerika yang Terkenal

Koleksi dari 15 brand fashion asal Amerika di bawah ini bisa bantu kamu jadi fashionista bergengsi. Yu, telusuri satu per satu!

1. Nike

Nike
Sumber: Nike.com

Kamu pastinya sudah familiar dengan merek Nike, kan? Merek ini ternyata berasal dari Amerika Serikat, lo. Nike menyediakan baju dan sepatu untuk acara kasual dan olahraga. Selain nyaman dipakai ketika berolahraga, Nike kasih kamu pilihan produk yang selalu trendy

Nike
Sumber: Nike.com

Menariknya, Nike juga menyediakan hijab olahraga sehingga cocok untuk khijabers. Bahan hijab yang nyaman tidak akan menghalangi para hijabers untuk aktif berolahraga.

2. Rick Owens

 Rick Owens
Sumber: Hypebeast.com

Brand baju Amerika berikutnya yang berhasil mendunia adalah Rick Owens. Tak hanya menyediakan baju, Rick Owens juga menyediakan aksesoris mata, sepatu, tas, dan perhiasan. Kalau kamu gak ingin bingung styling gaya head-to-toe, kamu bisa kenakan beragam produk dari Rick Owens! 

3. Polo Ralph Lauren

 Polo Ralph Lauren
Sumber: Ralphlauren.com

Jika ingin selalu tampil kompak sekeluarga dalam balutan baju bermerek, kamu bisa memilih brand Amerika Polo Ralph Lauren. Pasalnya, Polo Ralph Lauren menyediakan item fashion mulai dari bayi, anak-anak, pria, dan wanita.

Koleksi baju dari Polo Ralph Lauren ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari karena hadir dengan desain yang sederhana tapi tetap elegan. Konsep fashion seperti memungkinkanmu untuk tampil berkelas tanpa bersusah payah mix n match.

4. Levi Strauss & Co

Levi Strauss & Co
Sumber: Levistrauss.com

Apakah Titipers penggemar celana jeans? Jika iya, pastikan kamu memiliki koleksi celana jeans dari Levi Strauss & Co. Pendiri perusahaan ini adalah seorang imigran asal Jerman. Akan tetapi, Strauss mampu menghadirkan teknologi untuk menciptakan celana jeans atau denim dengan paku keling.

Paku keling berguna untuk memperkuat beberapa titik di celana dan menjadi ciri khas dari celana ala Strauss. Seiring berjalannya waktu, Levis’s menjadi brand Amerika yang ikonik di kalangan pemuda masa itu, bahkan hingga saat ini.

5. The North Face

The North Face
Sumber: Shape.com

Penggemar aktivitas luar ruangan atau petualangan, perlu melindungi diri dengan pakaian yang nyaman dan aman. Bahan pakaian yang cocok untuk aktivitas luar ruangan biasanya tahan terhadap air dan melindungi dari panas.

The North Face hadir menawarkan produk pakaian dan beragam kebutuhan outdoor activity sebagai solusi fashion petualangan. Kamu bisa memilih model baju yang cocok untuk menemani aktivitas seperti camping, hiking, skiing, atau trail running.

6. Noon Goons

 Noon Goons
Sumber: Stormfashion.dk

Tampil keren ala penyanyi hip-hop sangat mungkin Titipers lakukan jika menggunakan koleksi baju dari Noon Goons. Brand Amerika ini selalu menyajikan koleksi bajunya dengan konsep penggabungan budaya-budaya yang berbeda. Alhasil, tampilannya pun terlihat autentik, ceria, menarik, dan mewakili jiwa muda.

7. Supreme

Supreme
Sumber: Dafakar.com

Kamu yang ingin tampil keren seperti anak-anak muda Amerika, bisa melihat-lihat koleksi fashion dari merek Supreme. Pasalnya, merek ini mengkolaborasikan gaya-gaya seperti hip-hop, metal, punk, surf, dan militer. Trend berpakaian tersebut juga banyak digemari oleh anak muda Indonesia, bahkan kalangan artis sekalipun.

8. Coach

Coach
Sumber: Id.coach.com

Coach juga merupakan salah satu merek Amerika yang terkenal di berbagai belahan dunia. Tak hanya menyajikan koleksi kaos, jaket, dan sweater, Coach juga terkenal sebagai merek tas branded Amerika.

Coach menyediakan tas untuk pria dan wanita dengan desain yang unik dan berkelas. Item fashion yang lengkap juga memungkinkan Titipers untuk tampil secara keseluruhan menggunakan semua koleksi dari Coach. 

9. Old Navy

Old Navy
Sumber: Oldnavy.gapcanada.ca

Merek fashion asal Amerika lainnya yang cocok untuk pakaian keluarga adalah Old Navy. Brand ini mempunyai banyak pilihan koleksi untuk berbagai musim dengan desain dan warna-warna yang menarik.

Menghadiri acara semi formal menggunakan baju dari Old Navy bisa menyita perhatian orang di sekitar kamu. Ada beragam pilihan koleksi otentik Old Navy untuk bayi, anak-anak, pakaian kehamilan, baju tidur, serta pakaian pria dan wanita.

10. Kate Spade

Kate Spade
Sumber: Glamour.com

Brand Amerika berikutnya yang wajib kamu miliki agar tampil stylish dan modis adalah Kate Spade. Desainer ini mendirikan bisnis fashion-nya bersama dengan suaminya, yaitu Andy Spade. Koleksi fashion Kate Spade mempunyai ciri khas yang unik karena menggunakan warna-warna cerah, bahkan menyala.

Warna-warna cerah di koleksi baju dan tas Kate Spade tersebut bisa membuat kamu tampil berani dan lebih percaya diri. 

11. Under Armor

Under Armor
Sumber: Nypost.com

Tampil modis dan fashionable tidak hanya ketika jalan-jalan atau menghadiri acara saja. Kamu juga bisa tampil modis ketika olahraga di tempat kebugaran dengan menggunakan outfit dari Under Armor.

Brand Amerika ini juga menyediakan alas kaki untuk mendukung aktivitas olahraga indoor maupun outdoor. Titipers bisa mendapatkan pakaian olahraga atau outdoor Under Armor di situs Titipbeliin jika ingin belanja online lebih praktis dan hemat. 

12. Calvin Klein

Calvin Klein
Sumber: Gq.com.tr

Titipers bisa tampil kasual hingga perlente sekalipun dengan memakai atribut fashion dari Calvin Klein.

Merek ini terkenal dengan produk pakaian dalam karena banyak artis Hollywood dan influencers yang menggunakannya. Produk lain dari merek ini meliputi aksesori seperti  jam tangan dan parfum.

13. Bode

Bode
Sumber: Gq.com

Bode adalah brand Amerika yang khusus menyediakan kebutuhan fashion untuk pria. Style Bode yang cenderung nyetrik tapi elegan cocok untuk Titipers yang ingin tampil beda tapi tetap on trend

14. Tom Ford

Tom Ford
Sumber: Gqmidleeast.com

Tom Form bisa dikatakan sebagai merek fashion Amerika pendatang baru karena diluncurkan pada tahun 2005. Merek ini mengusung konsep penampilan mewah dengan desain yang santai. Selain baju dan celana, Titipers bisa melengkapi gaya berpakaian modis dengan koleksi jam tangan dan kacamata hitam persembahan Tom Form juga, lo.  

15. GAP

GAP
Sumber: Allure.com

Daftar brand Amerika terakhir yang patut kamu pertimbangkan adalah GAP. Atribut fashion yang dihadirkan oleh brand ini antara lain sweater, celana jeans, baju atasan, dan aksesoris. Menariknya, Titipers mungkin melihat kemiripan beberapa produk dari GAP. 

Rupanya, Don Fisher, pendiri GAP berteman dengan presiden Levi’s, yaitu Walter Haas Jr. Beliau meminta izin kepada Haas untuk membuat model jeans serupa dengan Levi’s. Gak heran kalau kamu melihat persamaan dari produk jeans miliki GAP dengan Levi’s.

Baca Juga: 7 Merk Jam Tangan Sport Pria Branded Terbaik di Dunia

Yuk, Beli Koleksi Fashion Keren dari Brand Amerika Di Atas!

Kamu bisa mendapatkan semua koleksi baju, sepatu, tas, dan aksesoris fashion lainnya dari semua daftar brand Amerika yang disebutkan di atas di marketplace luar negeri. Titipers juga bisa belanja online untuk brand-brand terkenal dari luar secara praktis dan mudah lewat situs web Titipbeliin.

Caranya, kamu bisa memilih semua barang dari marketplace luar negeri seperti Amazon, Alibaba, eBay, AliExpress, atau Etsy. Selanjutnya, salin link barang yang kamu pilih dan paste di kolom pencarian Titipbeliin. Lalu, kamu hanya perlu memasukkan alamat lengkap, jumlah barang, dan detail lainnya seperti warna dan ukuran.

Belanja dari luar negeri melalui situs kami lebih mudah karena tidak perlu menggunakan kartu kredit. Titipers juga gak perlu khawatir tidak perlu mengurus biaya shipping dan tinggal menunggu barang di alamat tujuan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.