Dekorasi Lamaran Sederhana dari Kain

Dekorasi Lamaran Sederhana dari Kain Banyak Variasi, Murah & Mewah

Lamaran atau tunangan, tentunya tidak seheboh acara pernikahan. Sehingga, kamu bisa buat dekorasi lamaran sederhana dari kain, karena bisa menekan budget kamu dan mudah untuk dibuat.

Tidak kalah cantik, dekorasi lamaran sederhana dari kain bisa membuat acara lamaran tampak elegan, namun masih dalam konsep sederhana. Di sini kamu bisa gunakan jasa dekorasi lamaran dengan tema kain, atau bisa juga buat sendiri.

Dekorasi Lamaran Sederhana dari Kain Banyak Variasinya

Jika menurutmu dekorasi lamaran sederhana dari kain, modelnya begitu-begitu saja, kamu salah! Karena ada banyak variasi dekorasi lamaran dari kain.

Kain bisa dililit, dibuat tirai, dibuat gelombang, dan masih banyak lagi. Selain itu, jenis dan warna kain juga sangat beragam, sehingga kamu bisa memilih bahan kain dan warna sendiri.

Paduan antara berbagai jenis kain juga bisa menambah estetica dekorasi, misalnya perpaduan kain satin dengan kain tile, brukat, atau kain organza. Warnanya juga bisa padupadankan sesuai dengan selera kamu.

Harga Kain Murah

Dekorasi Lamaran Kain Murah
hipwee.com

Selain bisa digunakan untuk tema lamaran sederhana, harga kain untuk dekorasi juga lebih murah ketimbang menggunakan properti lain, seperti backdrop full kayu atau full bunga. Memang berapa harga kain?

Harga kain sendiri tergantung bagaimana jenisnya, berikut rincian harga kain yang biasa digunakan untuk backdrop lamaran:

  • Kain Satin: Sekitar Rp30.000/meter
  • Bahan Tile: Sekitar Rp7.000/meter
  • Kain Organza: Sekitar Rp10.000/meter
  • Brokat: Sekitar Rp40.000/meter (tergantung bordiran)
  • Kain Katun: Sekitar Rp20.000/meter

Baca Juga: Cara Belanja di Marketplace China Buat Buka Usaha

Kamu bisa beli kain secara online atau langsung di toko kain terdekat, namun disarankan untuk membeli via online agar harganya lebih murah. Tapi, jika ingin melihat dan menyentuh secara langsung bahan kainnya, boleh datang langsung ke toko, dan jangan lupa dinego.

Pemasangan Mudah

Pemasangan dekorasi lamaran sederhana dari kain, juga sangat mudah dan tidak perlu keahlian khusus. Kamu hanya letakan kain di atas tiang (seperti gawang), lalu kamu bisa melilitnya ke tiang, atau biarkan menjuntai hingga ke lantai. Bahkan, bisa juga variasikan tata letak dan buat gelombang.

Baik dari pihak jasa dekorasi atau kamu sendiri, juga tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk mendekor lamaran dari kain. Terlebih, dekorasi dari kain juga tidak mudah rusak, atau berubah bentuk, sehingga tahan lama.

Tambahkan Hiasan untuk Pemanis

Dekorasi Hiasan Manis Lamaran
cepetnikah.com

Jika kain saja tidak cukup di dekorasi lamaran sederhana dari kain, kamu bisa juga loh menambahkan beberapa aksesoris lainnya, sebagai pemanis. Seperti beberapa ikat bunga di titik-titik tertentu, lampu tumblr, dan inisial nama pasangan.

Bunga yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak, karena kamu bisa letakan di setiap pojok tiang, dan di tengah-tengah. Tidak perlu bunga yang mahal juga, untuk dijadikan hiasan. Kamu bisa pilih bunga pikok dengan harga Rp20.000 per ikat.

Lampu tumblr juga memiliki harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp15.000 per 10 meter, dan inisial nama dari kayu hanya sekitar Rp20.000 per huruf.

Baca Juga: 4 Toko Online China Termurah Harga Jual Tinggi Cocok untuk Bisnis Impor

Dengan begitu, dekorasi lamaran dari kain akan terlihat elegan, mewah, namun dengan budget yang murah. Mayoritas jasa dekorasi lamaran sederhana dari kain, juga mematok dengan harga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp500.000-an.

Bagaimana? Kamu lebih pilih dekorasi lamaran sederhana dari kain atau dari properti lain? Selagi mudah dalam pengaplikasiannya, harga perlengkapannya juga murah, sehingga kamu bisa dekorasi sendiri dan menghemat budget loh!

Apalagi barang-barang yang akan kamu butuhkan, kini sudah banyak tersedia di marketplace luar negeri, terlebih karena harganya murah-murah. Selain kebutuhan lamaran, kamu juga bisa beli perlengkapan lamaran lainnya, seperti untuk seserahan, make up, alat masak untuk katering, dan lainnya.

Beli Produk Impor Murah dan Mudah via Titipbeliin Aja

Nah, buat kamu yang tertarik beli produk impor untuk kebutuhan lamaran, bisa melalui Titipbeliin.com saja. Karena, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan jika membeli via Titipbeliin.com.

Seperti bisa membeli barang dari beberapa seller dengan satu kali pengiriman, metode pembayaran beragam, biaya sudah termasuk pajak, hingga bisa bayar pakai rupiah.

Jika kamu belum pernah belanja produk impor sebelumnya, tim Titipbeliin juga akan bantu kamu, untuk melakukan semua prosesnya hingga selesai. Intinya, kamu bisa membeli produk impor dengan murah dari rumah, dan tinggal terima beres sampai pesanan tiba di rumah.

Kamu bisa membeli properti perlengkapan seperti kain, bunga artifisial, lampu tumblr, dan aksesoris lainnya. Karena harga dijamin lebih murah, ketimbang beli di marketplace Indonesia, apalagi jika kamu beli dalam jumlah banyak.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.