rekomendasi Bisnis Tanpa Modal di HP

Rekomendasi Bisnis Tanpa Modal di HP, Bisa Kerja Dimana Saja!

Bangun bisnis tanpa modal di HP, memangnya bisa? Di zaman sekarang, bisnis apapun bisa berjalan meskipun tanpa memiliki modal besar di awal. Bahkan, dengan modal hp dan jaringan internet saja, kamu sudah bisa berbisnis loh!

Terlebih, kini banyak sekali pilihan bisnis tanpa modal di HP, yang bisa kamu tekuni. Apakah keuntungan yang didapatkan maksimal? Tentu saja, karena apapun bisnisnya semua tergantung dari niat dan ketekunan seseorang.

Bisa Dikerjakan Dimana Saja

Tidak perlu berpakaian rapi, datang ke kantor, hingga bertemu banyak orang. Deretan bisnis tanpa modal di HP ini, umumnya bisa kamu lakukan dimana saja, bahkan kapan saja tidak terpatok jadwal yang kaku.

Atau, beberapa bisnis tanpa modal di HP ini juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan atau tambahan. Jadi, buat kamu yang sudah memiliki pekerjaan tetap, namun masih ingin memiliki penghasilan tambahan, bisa jalankan bisnis ini.

Baca Juga: Cara Bisnis Impor Modal Kecil Cuannya Gokil!

Umumnya, bisnis tanpa modal di HP ini biasa dijalankan olen ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dan lainnya. Jadi, yuk manfaatkan smartphone canggihmu dan internet di rumah untuk hasilkan cuan yang menggiurkan.

Rekomendasi Bisnis Tanpa Modal di HP

Bisnis Tanpa Modal di HP

Langsung saja simak informasi deretan bisnis tanpa modal di HP, yang bisa dijadikan pilihan berikut ini:

Bisnis Dropship

Pertama, ada bisnis tanpa modal di HP yang paling sering dilakukan yakni bisnis dropship atau menjadi seorang dropshipper. Bisnis tanpa modal ini, memang tidak membutuhkan dana di awal untuk memulai bisnis, karena kamu hanya membutuhkan HP saja, dan jaringan internet.

Bisnis Dropship di HP

Pasalnya, semua produk akan disediakan oleh pihak pemasok atau supplier yang sudah bekerjasama dengan kamu. Tugas dropshipper hanyalah menawarkan produk-produk milik pemasok.

Selanjutnya, jika ada pembeli, kamu hanya perlu meminta data pelanggan lalu diberikan ke pihak pemasok. Setelah itu, pemasok akan menyiapkan pesanan pelanggan, melakukan pengemasan, dan pengiriman ke alamat pelanggan.

Jadi, semua proses pengurusan barang, hingga tiba di alamat pelanggan, adalah tugas di pemasok. Bagaimana? Bisnis yang super santai dan minim modal bukan?

Bisnis Affiliate 

Jenis bisnis tanpa modal di HP yang satu ini, hampir mirip dengan dropship. Namun, bisa dibilang bisnis ini justru lebih mengasyikkan. Bagaimana tidak, kamu belanja barang yang kamu inginkan di sebuah toko online (biasanya dalam marketplace), lalu kamu promosikan barang dan toko tersebut, agar orang lain juga membelinya.

Bisnis Affiliate dari HP

Jika ada pelanggan yang berhasil membeli, dari promosi yang kamu lakukan, maka kamu akan mendapatkan komisi, yang dilihat dari link atau kode referen yang kamu bagikan.

Untuk promosi link produk beserta tokonya, kamu bisa lakukan di berbagai platform sosial media, seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, hingga Twitter. Cuma update produk, bisa dapat komisi, menyenangkan bukan?

Freelance Writer 

Kamu suka menulis? Menjadi freelance writer juga masuk sebagai bisnis tanpa modal di HP. Pasalnya, kini banyak perusahaan yang menawarkan pekerjaan sampingan (freelance) untuk penulis, di blog, YouTube, di website, sosial media, dan lainnya.

freelance writer

Tidak perlu laptop, dengan ponsel pintar kamu juga bisa menulis dengan rapi. Kamu bisa download berbagai aplikasi ketik, seperti Google Document, Microsoft Word Mobile, dan lainnya.

Kamu juga bisa menulis tugas-tugas di mana saja, seperti di rumah, di taman, kafe, dan di tempat ternyamanmu. Bayaran dari freelance writer juga lumayan dan beragam, biasanya tergantung banyaknya kata (untuk di blog), yakni mulai Rp20.000-Rp200.000 per tulisan.

Cari Bisnis dari Aplikasi Penghasil Uang

Bisnis tanpa modal di HP juga bisa kamu cari di aplikasi penghasil uang. Pasalnya, kini sudah banyak aplikasi yang dibuat, untuk bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang dari Hp

Misalnya, seperti aplikasi pengisian kuesioner atau survei online, baik untuk instansi besar seperti perusahaan, hingga untuk para mahasiswa yang sedang melakukan penelitian.

Jadi, di aplikasi tersebut akan ada banyak tawaran untuk mengisi kuesioner. Jika kamu berkenan untuk mengisinya, maka kamu akan mendapatkan bayaran. Semakin banyak kuesioner yang kamu isi, maka bayaranmu akan semakin banyak.

Tidak hanya aplikasi pengisian kuesioner, karena masih ada banyak lagi aplikasi penghasil uang lainnya, yang patut kamu coba. Mulai dari mendubbing, mengedit foto atau video, membuat konten, dan lainnya.

Admin Sosial Media

Siapa bilang jadi admin sosial media harus menjadi karyawan di sebuah perusahaan? Kini, untuk menjadi admin sosial media, bisa dilakukan secara freelance. Sehingga kamu bisa ambil bisnis menjadi admin sosial media, di banyak tempat.

Admin Sosial Media

Terlebih, kini banyak selebgram besar hingga mikro, yang butuh tenaga admin sosial media, karena mereka tidak punya banyak waktu untuk mengelolanya.

Nah, hal tersebut bisa menjadi kesempatan untuk kamu yang ingin menjadi admin sosial media. Tugas admin sosial media juga cukup mudah, yakni membuat posting konten, membalas komentar, hingga menanggapi kerjasama seperti endorse, dan lainnya.

Komisi menjadi admin sosial media juga cukup besar, yakni mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp5 juta, tergantung dari besarnya akun sosial media yang kamu pegang.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi bisnis tanpa modal di HP yang bisa kamu pilih dan lakukan, dengan mudah. Kamu bisa kerjakan di rumah, di kafe, atau sambil jalan-jalan, belanja dan lainnya. Mengasyikkan bukan?

Namun, jika kamu mau mengeluarkan modal sedikit untuk hasil yang lebih cuan, kamu bisa bisnis produk impor di HP selain hanya sekadar jadi dropshiper. Dengan modal sedikit, kamu bisa menjadi reseller impor dengan sistem yang lebih fleksibel.

Gunakan Jasa Titipbeliin.com & Beli Produk Impor untuk Keperluan Bisnismu!

Cara membeli barang impor untuk dijual kembali di Indonesia juga tergolong mudah. Terlebih kini ada layanan jasa titip impor, seperti Titipbeliin.com.

Di mana jasa tersebut, bisa menjadi jawaban atas semua permasalahan pebisnis untuk membeli produk dari luar, khususnya dari China.

Baca Juga: Rahasia Bisnis Ala Orang China yang Wajib Dicontek!

Di Titipbeliin.com kamu juga akan dibantu untuk mencari seller yang tepat, melakukan pemesanan, pembayaran, hingga pengiriman.

Jadi, setelah kamu melakukan pembayaran yang bersifat transparan, pesanan akan langsung diproses. Kamu pun hanya tinggal terima beres, dan tunggu pesananmu tiba di rumah.

Namun, kalau kamu penasaran dengan prediksi ongkos kirim, jumlah produk yang akan sampai, besaran total pesanan dan lainnya, kamu bisa cek di video berikut ini.

Terlebih, untuk pengiriman via laut China kamu setidaknya harus paham terkait ukuran pengiriman barangnya. Seperti istilah CBM dan lainnya, di mana semua jawabannya ada di video Youtube ini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.