Top 8 Retinol Terbaik di Dunia untuk Semua Jenis Kulit

Top 8 Retinol Terbaik di Dunia untuk Semua Jenis Kulit

Titipers sedang mencari produk retinol terbaik untuk semua jenis kulit? Sekarang ini, retinol memang menjadi kandungan skincare andalan yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit, terutama kulit kusam maupun tanda penuaan dini. Penasaran apa saja produk retinol yang bagus di dunia? Simak artikel ini sampai selesai!

8 Produk Retinol Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi produk dengan kandungan retinol yang bisa kamu coba!

1. CeraVe Renewing Retinol Serum

CeraVe
CeraVe | Sumber Gambar: ubuy.co.id 

Keunggulan dari produk serum retinol terbaik dari CeraVe adalah memiliki tekstur gel ringan sehingga mudah menyerap dan tidak meninggalkan residu berminyak. Formula serum ini juga bebas pewangi, non-komedogenik, dan tidak menyebabkan iritasi pada pemakaian pertama.

Sebaliknya, ada beberapa kekurangan dari serum ini. Seperti menimbulkan sensitivitas terhadap sinar matahari, memicu kekeringan atau pengelupasan kulit pada awal pemakaian, dan menyebabkan kemerahan pada beberapa orang dengan kulit sensitif karena kandungan niacinamide.

SpesifikasiMengandung retinol yang dienkapsulasi, hyaluronic acid, dan niacinamide. Ada pula kandungan 3 ceramide essential (1, 3, 6-II).
Kisaran HargaRp373.000,00

Baca Juga: 10+ HP Kamera Terbaik 2 Jutaan (Terlaris 2024)

2. The Ordinary Retinol 1% in Squalane

The Ordinary
The Ordinary | Sumber Gambar: theordinary

Keunggulan dari produk The Ordinary satu ini adalah mengandung retinol dalam konsentrasi cukup yang efektif mengurangi garis halus dan kerutan. Adanya kandungan Squalene dalam formulanya juga dapat melembabkan kulit dan mencegah kulit kering. 

Meski demikian, ada pula sejumlah kekurangan dari serum retinol terbaik ini. Beberapa di antaranya dapat menyebabkan iritasi kulit untuk pertama kali pemakaian. Serum ini juga sedikit berminyak dan membutuhkan beberapa waktu sampai menyerap sempurna.

SpesifikasiKandungan utama retinol 1% dan didukung dengan squalane.
Kisaran HargaRp159.000,00

3. Olay Retinol 24 Night Face Serum

Olay
Olay | Sumber Gambar: olay.ca 

Retinol terbaik dari Olay Regenerist mampu menghaluskan kerutan dan meratakan warna kulit. Olay juga mengklaim bahwa produk retinolnya mampu membuat kulit terasa lebih halus dan cerah dalam waktu 24 jam. Produk ini juga bebas pewangi dan tidak mengandung pewarna. Namun, serum ini tidak cocok untuk jenis kulit sensitif.

SpesifikasiMengandung retinol dan vitamin B3.
Kisaran HargaRp334.000,00

4. La Roche-Posay Retinol B3 Serum

La Roche-Posay
La Roche-Posay | Sumber Gambar: shopee

Produk retinol terbaik dari La Roche-Posay memiliki formula unik dan kompleks berupa Pure + Gradual Retinol. Kandungan ini merupakan retinol murni yang dapat bekerja secara bertahap dalam menyamarkan tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kerutan. Tekstur serum ini juga halus, sehingga mudah kamu aplikasikan.

Sebaliknya, beberapa kekurangan dari produk retinol satu ini adalah memiliki ukuran kemasan kecil dan hanya berisi 1,0 fl. ons. Agar dapat melihat hasil yang nyata, kamu juga butuh waktu beberapa minggu.

SpesifikasiMengandung vitamin B3 dan formula kompleks dengan pure + gradual retinol.
Kisaran HargaRp700.000,00

Baca Juga: Kosmetik Korea yang Bagus dan Murah Paling Populer Dijamin Halal

5. Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Retinol Power Serum

Neutrogena
Neutrogena | Sumber Gambar: gosupps

Kandungan retinol pada produk serum Neutrogena mampu membantu menyamarkan kerutan. Produk ini juga mampu mengurangi flek hitam, melembabkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit, serta tidak mengandung paraben dan menyumbat pori-pori. 

Namun, hasil pemakaian serum ini bisa berbeda-beda untuk setiap orang. Beberapa penggunanya bisa mengalami kulit yang kering dan iritasi.

SpesifikasiMengandung 0,5% pure retinol.
Kisaran HargaRp890.000,00

6. Elizabeth Arden Retinol HPR Ceramide Water Cream

Elizabeth Arden
Elizabeth Arden | Sumber Gambar: elizabetharden.co.uk 

Elizabeth Arden meluncurkan produk retinol ceramide dengan formula cair. Salah satu retinol terbaik ini mampu mencerahkan dan mengenyalkan kulit. Kandungan lainnya juga mampu menghidrasi dan mengurangi tanda penuaan dini. Namun, produk ini memiliki aroma mawar yang mungkin tidak cocok jika kamu sensitif pada wewangian.

SpesifikasiMengandung gabungan retinol dengan HPR, ceramide, peptida, dan hyaluronic acid.
Kisaran HargaRp1.750.000,00

Baca Juga: Terbaru! 11 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 untuk Semua Jenis Kulit

7. RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Serum

RoC
RoC | Sumber Gambar: rocskincare 

Keunggulan dari produk retinol terbaik dari RoC adalah mampu mengurangi kerutan yang dalam pada kulit. Produk ini terbukti secara klinis membantu kulit lebih halus, kencang, dan bercahaya. Formulanya juga tidak berminyak dan bersifat non-komedogenik, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Meski begitu, ada pula beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Misalnya dapat menyebabkan iritasi kulit untuk sebagian pengguna. Selain itu, kamu juga butuh waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 4-8 minggu untuk membuktikan hasilnya.

SpesifikasiMengandung retinol murni, magnesium, zinc, dan tembaga.
Kisaran HargaRp390.000,00

8. KIEHL’S Fast Release Wrinkle-Reducing 0,3% Retinol Night Serum

Kiehl’s
Kiehl’s | Sumber Gambar: kiehls.com.ph

Serum retinol terbaik dari KIEHL’S memiliki keunggulan berupa tekstur yang ringan dan cair, sehingga mudah menyerap. KIEHL’S mengklaim bahwa produk ini mampu memberikan hasil luar biasa. Seperti pengurangan garis halus hanya dalam lima hari dan perbaikan pada kerutan dalam dua minggu pemakaian.

Sedangkan kekurangan produk ini adalah ukurannya yang relatif kecil, yaitu hanya 0,94 ons. Kandungan retinolnya juga cenderung lebih rendah daripada jenis serum retinol lainnya.

SpesifikasiMengandung retinol 0,3%, glycerin, dan panthenol.
Kisaran HargaRp932.000,00

Baca Juga: 10 Tips Memilih Distributr Kosmetik yang Tepat dan Terpercaya!

Tertarik Membeli Produk Retinol Terbaik Melalui Titipbeliin?

Ada banyak sekali produk retinol terbaik dan berkualitas di dunia, bukan? Titipers hanya perlu memilih mana produk yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit dan juga budget. Apakah kamu ingin mencoba salah satu produk di atas dengan harga terbaik? Kamu bisa membelinya melalui Titipbeliin.com.

Titipbeliin memberikan layanan jasa impor berbagai produk skincare secara legal dari e-commerce internasional, seperti Alibaba, eBay, AliExpress, dan lainnya. Titipers juga bisa tracking resi pembelian secara real time. Jadi, kamu bisa memantau kapan kira-kira barang akan sampai kapanpun dan dimanapun.

Barang akan terjamin sampai di rumah tapi harus kerepotan mengurus pajak dan keperluan administrasi lainnya. Lewat layanan yang mudah, cepat, dan transparan, Titipers tidak perlu ragu-ragu lagi. Hingga saat ini Titipbeliin sudah melayani ribuan transaksi dan kini adalah giliran kamu. Yuk, pesan produknya sekarang!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.