9 Rekomendasi Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Pernikahan merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh banyak orang. Oleh karena itu, setiap detail acara harus terangkai dengan spesial. Salah satu yang perlu titipers pikirkan adalah souvenir pernikahan. Apakah Anda sedang mencari souvenir pernikahan yang sedang trend? Berikut berbagai rekomendasinya!

9 Jenis Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Souvenir pernikahan memang sangat beraneka ragam. Jenis sendiri umumnya akan berubah seiring dengan berkembangnya trend dan waktu. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi souvenir pernikahan yang cantik dan bisa Titipers pertimbangkan:

1. Artisan Tea Capsule

Image Source: Etsy

Rekomendasi souvenir pernikahan pertama adalah artisan tea capsule. Jenis souvenir ini sangat banyak diminati karena memiliki fungsi yang nyata bagi para tamu. 

Selain itu, artisan tea juga memiliki efek kesehatan jika kamu meminumnya. Biasanya, souvenir ini diletakkan dalam pot capsule bening dan panjang agar terkesan lebih cantik.

Selain artisan tea, kamu juga bisa mengisinya dengan aneka minuman khas Indonesia, seperti jahe instan, jamu instan dan sebagainya. Tutup kapsul menggunakan penutup kayu untuk menambah estetika. Tambahkan juga hang tag sebagai penanda acara pernikahan yang Titipers gelar.

2. Tanaman Hias

Image Source: naturecolours

Ingin memberikan souvenir pernikahan yang tak biasa? Tanaman hias adalah jawabannya. Kamu bisa memberikan tanaman yang masih kecil dan kamu letakkan di karung kecil atau pot. 

Souvenir pernikahan yang sedang trend ini akan sangat berguna bagi para tamu yang datang. Karena akan terus tumbuh dan berguna untuk memberikan kesegaran dalam ruangan.

Jenis tanaman yang bisa kamu coba adalah kaktus kecil. Ini karena kaktus tidak mudah layu, serta mudah tumbuh dalam kondisi apapun. Kaktus juga tidak membutuhkan air yang banyak untuk hidup. Sehingga, cocok kamu beli jauh jauh hari sebelum pernikahan.

Baca Juga: 7 Keramik Kamar Mandi Elegan 2023, Buat Kamar Mandi Lebih Mewah!

3. Tumblr Minum

Image Source: Bridestory

Salah satu barang yang diperlukan sehari-hari adalah botol minum. Oleh karena itu, botol minum menjadi salah satu jenis souvenir murah dan mewah yang banyak orang gemari. Titipers dapat memberikan botol kaca atau botol dari aluminium. Tambahan pula inisial nama kamu dan pasangan agar lebih memorable

4. Scented Candle

Image Source: Etsy

Scented candle juga menjadi salah satu souvenir pernikahan yang banyak digandrungi. Jenis lilin beraroma ini berfungsi sebagai media relaksasi dan melepaskan stres. Oleh karena itu, lilin ini sangat banyak diminati oleh masyarakat. 

Kamu bisa menggunakan scented candle sebagai souvenir pernikahan yang unik. Tidak perlu menggunakan kemasan yang mewah, karena lilinnya sendiri sudah terlihat indah.

5. Honey Jar

Image Source: Etsy

Satu lagi jenis souvenir pernikahan yang sedang trend dan cukup unik adalah honey jar atau madu dalam toples mungil. Sekarang ini, konsumsi madu semakin meningkat karena orang-orang semakin sadar akan kesehatan. 

Oleh karena itu, honey jar bisa menjadi salah satu souvenir yang pasti akan berguna bagi para tamu. Jangan lupa tambahkan sendok madu untuk pemanis tampilan souvenir kamu, ya! 

6. Cangkir Minum

Image Source: Foreverweddingfavors

Cangkir minum merupakan salah satu souvenir pernikahan yang sudah umum. Namun, tetapi tetap menjadi trend yang tidak pernah ada habisnya. Selain cantik, cangkir juga memiliki manfaat bagi para tamu. 

Trend cangkir minum untuk souvenir pernikahan ini bergantung pada desain. Untuk saat ini, desain klasik dan sederhana menjadi salah satu trend yang memiliki banyak peminat. Kamu bisa tambahkan ukiran inisial atau tahun pernikahan agar semakin berkesan.

Baca Juga: 10+ HP Kamera Terbaik 2 Jutaan (Terlaris 2024)

7. Tatakan Gelas

Image Source: Etsy

Tatakan gelas menjadi salah satu pilihan souvenir murah tapi mewah. Jika banyak yang membuat gelas sebagai souvenir, maka tatakan gelas ini masih cukup jarang dan unik. 

Selain cantik, tatakan gelas juga memiliki fungsi yang bagus. Ada banyak macam tatakan gelas yang bisa Titipers pilih, mulai dari tatakan gelas dari kain, tatakan gelas keramik, hingga tatakan gelas kayu.

8. Bodycare

Image Source: Botanicalpaperworks

Body care menjadi salah satu pilihan souvenir pernikahan yang sedang trend. Jenis souvenir ini sudah pasti memiliki nilai guna dan digunakan oleh siapapun yang menerimanya. 

Produknya yang kamu pakai juga tidak perlu mahal. Kamu bisa membeli dalam kemasan besar, lalu mengemasnya kembali ke dalam wadah lebih kecil. Produk body care yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir adalah lotion, sabun cair, sabun batang, atau hand cream.

9. Perfume

Image Source: Miniatureasperfume

Siapa yang tidak menggunakan parfum dalam kesehariannya? Tentu saja, hampir semua orang menggunakan parfum. Oleh karena itu, parfum bisa menjadi salah satu pilihan souvenir pernikahan yang bisa kamu gunakan. 

Tidak perlu menggunakan kemasan besar, cukup gunakan botol kecil. Lalu, tambahkan juga kotak yang cantik untuk menambah kesan elegan. Namun, jika ingin lebih menghemat pengeluaran, kamu juga bisa menggunakan kain dan pita untuk bungkusnya.

Baca Juga: 9 Ikat Rambut Korea untuk Tampilan yang Elegan

Manakah Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend Pilihanmu?

Sekian ulasan mengenai rekomendasi souvenir pernikahan. Selain membeli souvenir di dalam negeri, Titipers juga bisa membelinya dari luar negeri. Karena itu, kamu pasti akan membutuhkan jasa titip barang dari luar negeri. Nah, salah satu jasa terpercaya yang bisa kamu andalkan adalah Titipbeliin.com.

Titipbeliin merupakan penyedia jasa pembelian barang dari luar negeri yang sangat terpercaya. Sistemnya juga sudah terintegrasi dengan berbagai pembayaran digital dan bank. Selain itu, ada banyak sekali produk pilihan dan telah melayani lebih dari 13 ribu barang titipan ke seluruh Indonesia. 

Titipbeliin juga akan mengurus semua keperluan pengiriman. Sehingga kamu hanya perlu membayar dan tunggu barang sampai di rumah. Sekarang belanja souvenir cantik dari luar negeri tidak lagi repot. Cukur percayakan saja pada Titipbeliin. Yuk, segera gunakan jasanya!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.