8 Suplemen Pemutih Kulit Terbaik di Dunia, Pasti Aman

8 Suplemen Pemutih Kulit Terbaik di Dunia, Pasti Aman

Hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari membuat kulit muncul bintik hitam atau area gelap yang tidak merata. Kondisi tentunya sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Kamu bisa mengkonsumsi suplemen pemutih kulit terbaik di dunia jika ingin mempunyai kulit yang cerah dan sehat.

Yuk, terus gulirkan layar smartphone-mu untuk menemukan rekomendasi suplemen pemutih yang akan mengubah penampilanmu!

Baca Juga: Top 8 Retinol Terbaik di Dunia untuk Semua Jenis Kulit

8 Daftar Suplemen Pemutih Terbaik

Di bawah ini adalah delapan rekomendasi suplemen manca negara yang bisa kamu pilih untuk mencerahkan kulit secara aman.

1. Vida Glow – Radiance Advanced Repair Capsule

 Vida Glow – Radiance Advanced Repair Capsule
Sumber: Amazon.com

Pudarkan noda hitam akibat hiperpigmentasi dengan mengkonsumsi kapsul pemutih dari Vida Glow. Suplemen ini mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit lebih segar. Manfaat lain kandungan oksidan pada Vida Glow juga dapat mengatur melanin dan melindungi kolagen.

2. Glutathione Whitening Pills

Glutathione Whitening Pills
Sumber: Amazon.com

Suplemen pemutih kulit terbaik di dunia berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Glutathione Whitening Pills. Kandungan 2000mg Glutathione dan antioksidan yang kuat tidak sekedar dapat mencerahkan warna kulit tetapi juga membuat kulit lebih kencang. Kamu pun akan terlihat lebih segar dan awet muda.

3. Nourish Collagen Supplement

Nourish Collagen Supplement
Sumber: Get-nourished.com

Nourish Collagen adalah suplemen pemutih yang hadir dalam bentuk gummy tetapi tidak mengandung gula. Salah satu suplemen pemutih kulit terbaik di dunia ini mengandung kolagen, elastin, biotin, dan selenium.

Untuk mendapatkan kulit putih yang sehat, pastikan konsumen suplemen gummy ini sesuai anjuran. Mengkonsumsi Nourish Collagen juga akan membuat persendian, rambut dan kuku menjadi lebih kuat.

4. LilyMoon – Glutathione Whitening Pills

LilyMoon – Glutathione Whitening Pills
Sumber: Amazon.com

Suplemen pemutih kulit terbaik di dunia lainnya yang terbukti aman karena menggunakan ekstrak herbal adalah Glutathion Whitening dari Lily Moon. Satu botol suplemen ini berisi 60 pill yang dapat mencerahkan kulit akibat hiperpigmentasi, stress oksidatif, serta penuaan dini.

Titipers bisa membeli suplemen pemutih kulit herbal ini di marketplace luar negeri terpercaya. Supaya belanja online dari luar negeri lebih mudah dan cepat, pastikan Titipers belanja melalui Titipbeliin.

5. Vital Protein – Marine Collagen

Vital Protein – Marine Collagen
Sumber: Chemistwarehouse.com

Artis Hollywood ternama, Jennifer Aniston, memilih Vital Protein Marin Collagen untuk memelihara kesehatan kulitnya. Protein pada Vital Protein ini mengandung arginin, hidroksiprolin, asam amino glisin, dan prolin yang berasal dari kolagen tangkapan ikan liar.

Suplemen pemutih kulit terbaik di dunia ini akan membantu meningkatkan simpanan kolagen pada kulit. Maka, Titipers pun akan mendapatkan kulit yang kenyal, segar dan cerah merata.

6. AFC Japan Collagen White Beauty

AFC Japan Collagen White Beauty
Sumber: Ubuy Indonesia

Jika Titipers mencari suplemen pemutih yang memberikan manfaat bagi kulit secara menyeluruh, maka bisa memilih AFC Japan Collagen White Beauty. Kandungan peptida kolagen pada suplemen ini dapat mengencangkan kulit lebih cepat.

Pori-pori besar, kerutan, garis halus, dan warna kulit gelap tidak merata bisa teratasi jika kamu mengkonsumsi suplemen pemutih kulit terbaik di dunia ini secara konsisten.

7. Skin Blue Filter – Advanced Nutrition Programme 

Skin Blue Filter – Advanced Nutrition Programme 
Sumber: Stogryn.ca

Sinar matahari kerap menjadi biang masalah kulit gelap dan penuaan dini. Eits, paparan sinar biru dari layar gawai yang Titipers pakai juga memicu penuaan dini pada kulit, lo. Kamu bisa kok mendapatkan kulit putih mulus yang sehat dan segar dengan mengkonsumsi Advanced Nutrition Programme dari Skin Blue Filter.

Kandungan ekstrak zaitun, vitamin E, biotin, dan lutein pada suplemen pemutih kulit terbaik di dunia ini akan melindungi kulit sehingga jadi lebih sehat dan cerah.

8. Mosbeau Placenta – White Advanced Supplement 

Mosbeau Placenta – White Advanced Supplement 
Sumber: Jagodo

Suplemen pemutih kulit dapat memberikan manfaat kecantikan dan kesehatan sekaligus adalah Mosbeau Placenta. Pasalnya, produk ini tinggi akan kandungan asam amino dan glutathion yang dua kali lebih aktif. 

Baca Juga: Terbaru! 11 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 untuk Semua Jenis Kulit

Yuk, Segera Check Out Suplemen Pemutih Kulit Terbaik di Dunia yang Kamu Minat!

Mengingat delapan rekomendasi suplemen pemutih kulit terbaik di dunia tersebut adalah produk luar negeri, maka untuk mendapatkannya kamu harus membelinya secara online. Titipers yang tidak memiliki kartu kredit tetap bisa belanja online di luar negeri menggunakan mata uang Rupiah jika belanja melalui Titipbeliin.

Kamu hanya perlu mencari produk suplemen pemutih dari marketplace luar negeri lalu salin link produk tersebut. Selanjutnya, pindahkan link di kolom pencarian Titipbeliin.Atur jumlah barang, alamat tujuan, dan lakukan pembayaran. Kamu pun tinggal tunggu paket tanpa pusing mengurus perizinan dan shipping.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.