Cara Beli HP Google Pixel Aman

Cara Beli HP Google Pixel Aman, Mudah, dan Cepat

HP Google Pixel dianggap sebagai salah satu smartphone canggih saat ini. Alasannya karena smartphone dari Google tersebut menghadirkan banyak fitur canggih. Selain itu, dukungan penuh dari aplikasi Google membuat banyak orang tertarik ingin membelinya.

HP Google Pixel Tidak Masuk ke Indonesia, Kenapa?

Ada alasan tersendiri yang membuat HP Google Pixel tidak masuk ke Indonesia. Alasannya karena pada smartphone tersebut memiliki sebuah fitur bernama Motion Sense. Fitur ini bekerja seperti halnya radar yang tertanam pada smartphone dari Google tersebut.

Fitur ini ternyata dianggap menyebabkan masalah yang membuat HP ini ditolak di beberapa negara. Penolakan tersebut karena adanya lisensi spektrum yang bekerja pada frekuensi mulai 60 GHz. Untuk bisa menggunakan fitur ini pada sebuah HP, maka vendor atau produsen harus meminta izin ke negara tujuan pasar.

Itulah yang menjadi kendala di mana negara seperti Jepang, Indonesia, maupun India tidak menginginkan fitur ini hadir. Tentu saja Google tetap ingin produknya masuk ke negara-negara tersebut sehingga mereka memutuskan untuk mematikan fitur ini.

Spesifikasi dan Harga HP Google Pixel 6

Berikut adalah informasi tentang spesifikasi dan informasi harga dari smartphone Google Pixel, antara lain:

1. Google Pixel 6A

Google Pixel 6A

HP Google Pixel yang pertama yaitu versi 6A yang merupakan sebuah smartphone yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Desain dari aluminium dengan dukungan layar 6,1 inci memberikan kesan yang berbeda ketika pertama kali memegangnya. 

Untuk kecepatan refresh rate pada HP ini yaitu 60 Hz serta sudah mendapat proteksi layar berupa Corning Gorilla Glass 3.

Untuk chipsetnya, Google Pixel 6A menggunakan Tensor Google sehingga lebih premium. Kemudian RAM-nya berukuran 6 GB serta penyimpanan internalnya yaitu UFS 3.1 dengan kapasitas 128 GB. Bagaimana dengan daya tahan baterainya?

Baca Juga: Cara Belanja di Amazon Tanpa Kartu Kredit

Baterai pada Pixel 6A berkapasitas 4410 mAh. Dari segi kapasitas memang terbilang kecil mengingat HP dari produsen lain bahkan sudah ada yang 5000 mAh. 

Meskipun begitu, daya tahan baterainya tidak perlu diragukan karena mampu bertahan selama 72 jam dengan dukungan penghemat baterai ekstrem. Sementara itu, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar $449 atau Rp7,2 juta.

2. Google Pixel 6

Google Pixel 6

Jika mencari spesifikasi yang lebih baik dari versi 6A, maka kamu bisa membeli HP Google Pixel 6. Dengan dukungan layar yang lebih besar yakni 6,4 inci dan sudah support layar AMOLED, membuatmu lebih nyaman ketika menonton film atau membuka media sosial. 

HP ini juga cukup ringan dengan bobot sekitar 207 gram saja. Untuk spesifikasi dapur pacunya, Pixel 6 sudah mendukung prosesor Octa-core. Terkait penyimpanannya, terdapat dua pilihan yaitu 128 GB dan 256 GB. Sementara itu, resolusi kamera pada HP ini sudah mampu merekam video 4K.

Bagaimana dengan kapasitas baterainya? Google Pixel 6 memiliki kapasitas baterai sebesar 4614 mAh dan juga support wireless charging. Ketahanan baterainya sudah lebih dari cukup untuk kamu gunakan sehari-hari. Jika tertarik, harga Google Pixel 6 yaitu mulai dari $599 atau sekitar Rp8,5 juta.

3. Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro

HP Google Pixel berikutnya adalah versi 6 Pro. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,7 inci dan sudah AMOLED. Di bagian kameranya, Pixel 6 Pro memiliki triple kamera di bagian belakang dengan resolusi masing-masingnya sebesar 50 MP, 48 MP, dan 12 MP.

Kemudian, untuk kamera depan resolusinya sebesar 11 MP. Dengan kualitas tersebut, Pixel 6 Pro mampu merekam video dengan kualitas 4K. Sementara pada spesifikasi dapur pacunya, HP ini menggunakan chipset Google Tensor dengan fabrikasi 5 nm.

Kemudian, chipset tersebut didukung RAM berkapasitas 12 GB. Memori internalnya berkapasitas 128 GB dan juga 256 GB. Google Pixel 6 Pro harga mulai $899 atau sekitar Rp9,8 juta.

HP Google Pixel 7 Kapan Rilis?

Google Pixel 7

Pertanyaan yang juga masih sering muncul adalah kapan kira-kira Google Pixel 7 rilis? Perlu kamu tahu bahwa Google telah mengonfirmasi jika Pixel 7 maupun Pixel  7 Pro akan mulai launching di awal musim gugur. 

Kamu perlu menyiapkan dana mulai dari Rp9 jutaan untuk bisa memiliki Google Pixel 7 dan uang mulai dari Rp13,3 jutaan untuk membawa pulang Google Pixel 7 Pro.

Kemudian untuk pemesanannya bisa mulai kamu lakukan pada 6 Oktober tahun ini. Sementara untuk penjualan resminya yaitu tanggal 13 Oktober. Leaker Jon Prosser juga menjelaskan bahwa Pixel 7 hadir bersamaan dengan Pixel Watch sekaligus nanti perangkat tersebut juga sudah mendukung Android 13.

Baca Juga: Intip 7 Rumor Kecanggihan Spek iPhone 14

Informasi ini sebenarnya masuk akal. Mengapa? Karena untuk generasi Pixel sebelumnya kebanyakan juga rilis pada bulan Oktober. Ketika informasi ini muncul, banyak masyarakat yang semangat untuk menunggu tanggal rilisnya.

Bahkan ada yang mulai berencana untuk melakukan pre-order. Apakah kamu juga termasuk salah satunya? 

Produk Terlaris Lainnya dari Google Pixel

Selain HP, kira-kira apa saja produk lain yang bisa kamu beli dari Google Pixel? Berikut ini beberapa pilihan produk tersebut.

1. Pixel Buds Pro

Pixel Buds Pro

Melihat namanya sudah membuatmu tahu seperti apa produk yang satu ini. Menggunakan smartphone memang bukan sekadar untuk mengirim pesan atau browsing. Terkadang kamu juga memerlukan hiburan, misalnya dengan mendengarkan audio.

Untuk memaksimalkan aktivitas tersebut, Google telah menghadirkan produk bernama Pixel Buds Pro, sebuah buds premium yang ketika melihat desainnya saja rasanya ingin langsung memilikinya. 

Pixel Buds Pro hadir dengan banyak keunggulan. Misalnya daya tahan baterainya selama 31 jam. Dengan begitu, kamu tidak harus repot-repot sering mengisi baterai buds yang kamu miliki.

Selain itu, Pixel Buds Pro memiliki kemampuan active noise cancellation. Mendengarkan audio di HP Google Pixel akan terasa nyaman tanpa ada gangguan dari luar. Sebagai tambahan, buds ini juga support wireless charging jadi semakin praktis.

2. Google Home Hub

Google Home Hub

Produk yang juga tidak kalah laris adalah Google Home Hub. Ini merupakan smart display yang akan menampilkan beragam informasi yang kamu butuhkan dari Google Assistant. Selain itu, layar ini juga tetap bisa merespon perintah suara seperti halnya pada Google Home.

Google Home Hub juga terus bersaing bersama dengan produk dari JBL dan Lenovo. Meskipun begitu, produk dari Google tetap memiliki banyak pelanggan karena kecanggihan teknologi yang ditawarkannya. 

3. Google Pixel Watch

Google Pixel Watch

Ini merupakan smartwatch pertama yang dibuat Google. Jam pintar ini juga sudah mendukung berbagai macam aplikasi milik Google seperti Google Assistant, Maps, dan lain-lain. Melalui jam tersebut, kamu juga bisa melakukan tracking kesehatan dan pencapaian fitnes setiap hari.

Google Pixel Watch juga hadir dengan sistem operasi terbaru yang akan memberikan pengalaman berbeda. Dengan desain yang keren serta premium membuatmu semakin ingin untuk memilikinya.

Tertarik Membeli HP Google Pixel? Lewat Titipbeliin Aja!

beli google pixel

Setelah mengetahui informasi di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli HP Google Pixel? Kamu bisa membelinya lewat Titipbeliin. Di sini, titipers bisa membeli produk apa pun yang diinginkan.

Cara pembelian di Titipbeliin sangat mudah. Kamu cukup mengunjungi website Titipbeliin.com. Setelah itu, kamu paste link produk yang ingin kamu beli dari website luar negeri.

Misalnya kamu ingin membeli produk dari Amazon, membeli produk supreme seperti nike supreme, maupun jenis barang lain yang kamu mau. Cara belinya tinggal kamu cari tautannya, lalu paste pada kolom tertentu di laman Titipbeliin.

Bahkan kamu juga bisa membeli baju termahal di dunia melalui Titipbeliin. Jadi, apapun produk luar negeri yang titipers inginkan, bisa kamu dapatkan di Titipbeliin.

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.