Daftar Mobil Listrik China Terbaik serta Cara Belinya Lengkap

Daftar Mobil Listrik China Murah serta Cara Belinya Lengkap

Mencari mobil listrik murah? Peminat mobil listrik memang semakin banyak. Apalagi, mobil tersebut terkenal ramah lingkungan serta sangat canggih. Hanya saja, karena harganya yang sangat mahal membuat banyak orang berpikir dua kali sebelum memutuskan membeli mobil listrik.

Namun, sekarang ada solusi untuk tetap bisa mendapatkan mobil listrik. Titipers bisa membeli mobil keluaran China yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Penasaran apa saja mobil tersebut? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Apa Keunggulan Mobil Listrik China?

China merupakan negara yang terkenal memiliki mobil listrik murah. Namun, meskipun harganya terjangkau, kamu tidak bisa meremehkannya. Karena mobil listrik dari Negara Tirai Bambu juga mampu bersaing dengan mobil Eropa. 

Selain harga yang terjangkau, mobil listrik China juga sangat hemat energi. Di mana kurang lebih ⅔ listrik akan diubah menjadi energi mekanik. Dari segi performa, mobil listrik dari China tidak kalah dari mobil listrik keluaran Eropa.

Baca Juga: Motor Listrik China Terbaik serta Cara Belinya Lengkap!

Mesinnya halus, tidak bising, dan dapat melaju kencang. Selain itu, mobil listrik juga cenderung minim perawatan. Sehingga sangat cocok jika kamu orang yang sibuk dengan dengan banyak kegiatan setiap harinya.

Daftar Mobil Listrik China Terbaik

Jika Titipers tertarik untuk memiliki salah satu mobil listrik China, berikut adalah daftar mobil yang bisa dipertimbangkan:

1. Wuling E100

Mobil Wuling E100
Image Source: cintamobil.com

Salah satu mobil listrik China terbaik adalah Wuling E100 yang diperkenalkan pertama kali pada 2018. Mobil yang satu ini memiliki desain mungil, namun tetap kekinian. 

Wuling E100 ini memakai transmisi berupa Smart For Two Electric Drive. Ukuran mobil tersebut juga tidak terlalu panjang, yaitu sekitar 2.488 mm. Kemudian untuk lebar dan tingginya masing-masing adalah 1.506 mm dan 1.670 mm.

Selain itu, Wuling E100 juga hanya mampu memuat 2 penumpang dewasa. Jika tertarik untuk memiliki mobil listrik China murah ini, kamu cukup mengeluarkan budget kurang lebih Rp100.000.000,00.

2. K-Upgrade

Mobil K-Upgrade
Image Source: oto.detik.com

Selanjutnya ada mobil listrik murah, yaitu K-Upgrade yang sempat dipamerkan di ajang PEVS (Periklindo Electric Vehicle Show). Mobil tersebut memakai penggerak seluruh roda alias all wheel drive. Kapasitas baterainya sendiri sekitar 26,7 kWh dengan tenaga mencapai 68 PS.

Adapun waktu mengisi baterai sampai penuh tidak terlalu lama yaitu hanya sekitar 3 jam. Kecepatan yang K-Upgrade miliki mencapai 1555 km/jam. Dari segi desain, tampilan depan mobil tersebut memang terlihat garang. Apalagi dengan bentuk head lamp yang memberikan kesan mobil kekinian dan canggih.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Terbaik dari USA 2022

Meskipun kualitas K-Upgrade sangat tinggi, ternyata harga mobil ini benar-benar terjangkau. Kamu bisa membawanya pulang dengan harga sekitar Rp75.000.000,00 saja. 

3. Wuling Air EV

Mobil g Air EV
Image Source: blibli.com

Wuling Air EV juga masuk ke dalam salah satu mobil listrik terbaik dari China. Mobil tersebut juga pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif PEVS. Sama dengan mobil sebelumnya, desain mobil yang satu ini juga mungil, namun terlihat tetap kompak. Desainnya juga semakin menarik dengan perpaduan gaya futuristik.

Kapasitas penumpang yang bisa masuk juga lebih banyak yaitu 4 orang dewasa. Baterai yang digunakan adalah LFP (Lithium Iron Phosphate). Jenis baterai tersebut kabarnya lebih kuat daripada Lithium-ion. Kemudian, untuk harga mobil China satu ini cukup bervariasi, yaitu mulai Rp238.000.000,00 sampai Rp311.000.000,00.

4. DFSK Mini EV

Mobil DFSK Mini EV
Image Source: autofun.co.id

Selanjutnya adalah DFSK Mini EV atau Dongfeng FengGuang yang menyasar para pengguna di perkotaan. Spesifikasi mobil satu ini sedikit berada di bawah Wuling EV.

DFSK Mini EV mampu memuat 4 penumpang orang dewasa. Adapun varian tertinggi mobil tersebut sudah memakai baterai lithium yang memiliki kapasitas sekitar 16.8 kWh. Lalu, untuk jarak tempuh maksimalnya adalah sejauh 220 km.

Sementara itu, untuk varian di bawahnya memiliki kapasitas 9.18 kWh dengan jarak tempuh maksimal 120 km. Dari segi harga juga cukup bervariasi. tergantung tipe yang ingin kamu beli. Namun, kisaran harganya adalah mulai dari Rp88.000.000,00 sampai Rp125.000.000,00.

5. Wuling Hong Guang

Mobil Wuling Hong Guang
Image Source: oto.detik.com

Mobil listrik murah berikutnya adalah Wuling Hong Guang. Hanya dalam waktu singkat, mobil ini langsung laris-manis di pasaran. Karena memang harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp62.000.000,00.

Mobil tersebut mampu menempuh kecepatan sampai 100 km/jam. Kemudian untuk kondisi baterai penuh, Wuling Hong Guang mampu menempuh jarak maksimal hingga 200 km. Kabarnya Wuling Motors baru akan mendistribusikannya ke Indonesia di akhir tahun 2022. 

6. NIO ET7

Mobil NIO ET7
Image Source: wall.alphacoders.com

Dari kelima mobil listrik sebelumnya, mobil yang keenam ini jauh berbeda, terutama dari segi desainnya. Mobil ini terasa lebih maskulin, karena memang tergolong sebagai sport car. Desain eksteriornya akan langsung membuat kamu jatuh cinta dan ingin segera memilikinya.

Banyak yang menyebut NIO ET7 merupakan “Tesla dari China”. Memang NIO berusaha untuk menyaingi Tesla milik Elon Musk. Hadir dengan beberapa varian kapasitas baterai, yaitu 70 kWh sampai 150 kWh dengan daya tempuh maksimal mulai dari 500 km sampai 1.500 km. 

Kecepatan maksimalnya sendiri mencapai 100 km/jam. Ambisi NIO ET7 untuk bersaing dengan Tesla bukan sekadar isapan jempol. Fitur-fitur otonomnya juga mampu membuat mobil ini berjalan secara otomatis. Kamu bisa membelinya sekitar Rp1.000.000.000,00 sampai Rp1.150.000.000,00.

Tips Beli Mobil Listrik Murah dari China

Bagi Titipers yang ingin membeli mobil listrik murah dari China, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Apa saja? Simak beberapa tips berikut ini:

  • Cari situs atau tempat beli mobil yang recommended.
  • Pastikan membeli mobil di tempat terpercaya.
  • Sesuaikan mobil tersebut dengan budget yang kamu miliki.
  • Pahami prosedur pembelian dan pengiriman barang.
  • Jangan lupa untuk mengurus masalah Bea Cukai.

Cara Beli Mobil Listrik Murah China

beli motor listrik china

Bagaimana cara membeli mobil listrik murah dari China? Kamu bisa membeli mobil favoritmu melalui Titipbeliin! Titipbeliin merupakan sebuah jasa terpercaya di mana kamu bisa membeli produk apa pun di sini, termasuk membeli mobil dan motor listrik China terbaik. Berikut adalah langkah-langkah membeli mobil China di Titipbeliin:

  • Pertama, temukan produk pilihanmu lebih dulu melalui situs luar negeri. Seperti Amazon atau 1688.
  • Selanjutnya, copy link produk yang ada di address bar. Lalu, sisipkan pada box yang ada di Homepage website Titipbeliin.
  • Selanjutnya, kamu akan langsung menemukan informasi tentang perkiraan biaya baik harga asli, biaya pengiriman, serta Pajak Bea Cukai secara lengkap.
  • Ketika seluruh informasi sudah kamu peroleh, lakukan pengisian data dan tentukan jasa pengiriman dan metode pembayaran.
  • Setelah semuanya selesai kamu isi, langkah terakhir adalah klik “Beliin”.
  • Selanjutnya akan muncul tombol konfirmasi. Kamu bisa cek kembali informasi produk dan harga. Jika sudah yakin, klik “Bayar”.

Mau Beli Mobil Listrik dari China?

Demikian informasi tentang harga mobil listrik murah. Kesimpulannya, Titipbeliin merupakan tempat terpercaya untuk memperoleh berbagai produk yang kamu inginkan. Selain mobil, Titipers juga bisa membeli produk lainnya seperti baju adat China, suku cadang, baju import, dan masih banyak lagi.

Proses pembelian produk di Titipbeliin juga sangat mudah. Selain itu, Titipers juga akan berpeluang untuk memperoleh banyak keuntungan istimewa seperti konsultasi gratis hingga diskon. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja lewat ke luar negeri pakai Titipbeliin!

Artikel Terkait

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

7 Model Baju Couple keluarga Modern Terbaik 2023

Untuk menghadiri acara tertentu, kamu pasti memerlukan model baju couple keluarga modern yang pas. Misalnya kamu ingin menghadiri acara wisuda, merayakan momen lebaran, Natal, menghadiri

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Begini Cara Menghitung Harga Jual yang Benar

Cara Menghitung Harga Jual – Supaya bisnis tetap bertumbuh, pebisnis wajib memiliki pendapatan dari bisnis yang mereka jalankan. Adapun cara memiliki pendapatan pada suatu bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.