Daftar Motor Listrik China Terbaik serta Cara Belinya Lengkap!

Daftar Motor Listrik China Terbaik serta Cara Belinya Lengkap!

Harga motor listrik China yang terbilang murah, membuat produk kendaraan satu ini memiliki peminat yang cukup banyak di Indonesia. Bahkan, kendaraan ini juga sangat ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Karena penggunaan listrik sebagai bahan bakarlah yang membuat motor lebih hemat.

Berbeda dengan mobil listrik China, motor listrik jauh lebih simpel dan mudah digunakan. Selain itu, bila bahan bakar listriknya habis, kendaraan ini juga multifungsi dan bisa kamu ubah menjadi sepeda gowes. Bahkan, dari segi suku cadang, kendaraan roda ini juga sangat mudah perawatan dan perbaikannya.

Apa Keunggulan Motor Listrik China?

Bicara soal keunggulan, kendaraan satu ini pada dasarnya adalah kendaraan roda dua dengan mesin pacu yang bekerja secara menyeluruh melalui bantuan tenaga bahan bakar listrik. Namun, ada lagi beberapa keunggulan lain dari produk kendaraan roda dua yang satu ini, berikut penjelasan lengkapnya:

  • Menghemat biaya karena penggunaan listrik sebagai sumber bahan bakar.
  • Harganya terjangkau bagi semua kalangan.
  • Sangat ramah lingkungan, karena berbahan bakar daya listrik. Jadi, tidak menimbulkan polusi udara.
  • Perawatan lebih mudah dan resiko kerusakan mesin yang minim.

Daftar Motor Listrik China Terbaik

Nah, dari pada penasaran ini dia deretan produk motor dengan daya pacu listrik buatan China terbaik. Simak penjelasan berikut ini:

1. NIU Gova 3

motor listrik NIU Gova 3
Image Source: thephrase.id

NIU Gova 3 merupakan produk motor listrik China murah dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Motor ini mampu berlari stabil hingga kecepatan maksimal mencapai 60 Km per jam. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan tenaga daya pacu maksimum yang mencapai 2.000 W. 

Sejak awal akselerasi, NIU Gova 3 terasa sangat halus sehingga membuat pengendara akan merasa lebih nyaman saat berkendara. Adanya baterai lithium 60V/40Ah dan berat 20 Kg, motor ini mampu menempuh jarak mencapai 70 Km. Pengisian daya listriknya juga hanya membutuhkan waktu 6,5 jam. 

Baca Juga: Motor Listrik Honda Terbaik Yang Pernah Ada!

Motor ini juga terasa semakin lengkap dengan teknologi fitur Energy Recovery System (EBS). Sebuah fitur yang berfungsi memastikan daya baterai terisi kembali dengan daya listrik ketika rem motor aktif. 

Fitur ini akan memperpanjang jarak tempuh kendaraan dan memaksimalkan kecepatan agar lebih stabil. Dari segi harga, motor listrik murah ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp20.000.000,00.

2. NIU NLite

motor listrik NIU NLite
Image Source: ternate.hallo.id

NIU NLite adalah produk kendaraan listrik berkualitas dengan desain minimalis layaknya motor matic pada umumnya. Bahkan, berkat desain minimalis ini, NIU NLite menjadi salah satu kendaraan listrik paling laku di pasaran. Tak hanya bermodal desain kekinian, motor ini juga memiliki mesin pacu dan fitur menarik.

NIU NLite hadir dengan tenaga mesin pacu berupa listrik dengan daya maksimal 1.800 Watt. Tak hanya itu, tenaga listrik ini juga terbukti mampu membuat NIU NLite dapat melaju stabil dengan kecepatan maksimal hingga 45 km per jam.

Sebagai bahan bakar, NIU membekali motor ini dengan baterai 18650 Lithium yang memiliki kapasitas 60V/4A yang bisa terisi penuh dengan kisaran waktu 6 sampai 7 jam. Selain itu, motor ini mempunyai sistem rem cakram yang terintegrasi dengan ban motor, sehingga pada saat Titipers mengerem, motor akan tetap stabil.

NIU NLite hanya memiliki satu daya baterai, namun bagasi di joknya mampu menampung baterai cadangan. Namun, baterai cadangan ini harus kamu beli secara terpisah. Harga motor listrik China merk NIU Nlite juga sangat terjangkau. Titipers bisa membelinya dengan harga sekitar Rp29.000.000,00.

3. NQi GTS

motor listrik NQi GTS
Image Source: eppadock.it

NQi GTS adalah salah satu kendaraan listrik dengan spesifikasi tinggi dan paling populer saat ini. Produk ini merupakan versi sepeda motor ringan yang masih termasuk dalam kategori NQi-Series. Bahkan, motor ini juga sangat populer dengan fitur ban roda 14 inci yang ekstra besar.

Model NQi GTS juga tersedia dalam dua versi, yaitu Sport dan Pro. Selain itu, masing-masing versi ini memiliki kapasitas baterai dan jarak tempuh yang berbeda. Motor ini juga memiliki tenaga listrik Bosch yang mencapai 3.100 watt dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 70 km/jam.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Terbaik dari USA 2022

Dibuat oleh Panasonic, NQi GTS ini sudah lengkap dengan fitur dual baterai lithium yang bekerja maksimal saat motor berlari kencang. Melalui fitur ini, NQi GTS terbukti mampu menjadi produk kendaraan listrik paling cepat di dunia. 

Harga motor listrik satu ini juga terbilang cukup tinggi sesuai dengan spesifikasinya. Titipers bisa mendapatkan NQi GTS dengan harga sekitar Rp53.000.000,00.

Tips Membeli Motor Listrik dari China

Nah, itu dia 3 produk kendaraan listrik terbaik asal China yang saat ini merajai pasar tersendiri di kelasnya. Kalau Titipers tertarik, sebelum membeli, cari tahu dulu tips membeli motor listrik dari Tiongkok supaya tidak keliru dan salah beli. Berikut ini tips sebelum membelinya:

  • Pilih produk dengan daya baterai berkapasitas besar.
  • Sesuaikan harga motor dengan budget yang kamu miliki.
  • Pilih motor dengan kapasitas tenaga listrik yang tinggi.
  • Jika membeli secara online, pilih jasa pembelian yang terpercaya.

Cara Beli Motor Listrik China

Setelah mengetahui tipsnya, tentu kamu penasaran bagaimana cara membeli produk satu ini. Pada dasarnya, untuk bisa mendapatkan produk ini sangat mudah, lho. Kamu bisa menggunakan jasa Titipbeliin sebagai jasa pembelian produk import terbaik dari China. Berikut prosedur pembeliannya:

1. Cari Produk yang Ingin Kamu Beli

Prosedur pembelian produk asal China di Titipbeliin sangat mudah. Pertama, kamu pilih dulu produk yang ingin kamu beli. Jika sudah, silahkan copy paste link URL produk tersebut ke situs titipbeliin.com. Nah, setelah itu secara otomatis akan tampil rincian harga sesuai produk yang Titipers pilih.

2. Bayar

Kedua, Titipers tinggal membayar produk yang ingin kamu beli sesuai dengan rincian pembayaran yang tertera sebelumnya. Banyak sekali metode pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk membayar produk motor listrik China ini. Mulai dari transfer antar bank, hingga pembayaran lewat e-wallet.

3. Terima Barang

Terakhir, Titipers tinggal tunggu saja proses pengiriman barang dari China menuju lokasi Titipers. Prosesnya sangat cepat, hanya sekitar 5 sampai 7 hari saja. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan produk yang kamu mau dan seluruh proses pengiriman terjamin keamanannya hingga barang sampai di tangan Titipers.

Mau Beli Motor Listrik dari China?

beli motor listrik

Tertarik membeli produk motor listrik China murah berkualitas? Gampang banget! Kamu tinggal kunjungi situs titipbeliin.com dan pilih produk yang kamu inginkan. TitipBeliin juga menyediakan jasa pembelian lain seperti baju adat China, baju import lainnya, bahkan makanan tradisional khas China.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika untuk urusan pembelian produk asal China dan mancanegara, cuma TitipBeliin solusinya. Prosedur pembelian mudah dan gak ribet, serta proses pengirimannya juga cepat dan aman. Yuk, pakai jasa dari Titipbeliin!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.